• Sab. Apr 13th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Hari Peduli Sampah Nasional Kodim Boyolali Bersihkan Sampah di Pengging

ByMBP-NEWS

Feb 23, 2024

JATENG | bhayangkaraperdananews.com – Dalam rangka menyambut Hari Peduli Sampah Nasional, Kodim 0724/Boyolali bersama Relawan dan dinas terkait melakukan kegiatan pembersihan sampah yang bertempat di Alun-alun Pengging Desa Banyudono Kecamatan Banyudono Kabupaten Boyolali. Jumat ( 23/02/24)

Dandim 0724/Boyolali yang diwakili Pastier Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Sariyanto mengatakan Sinergitas gotong-royong ini terus dilakukan antara TNI dan Masyarakat.”Dalam peringatan Hari Peduli Sampah Nasional ini, Masyarakat juga harus ikut berpartisipasi dalam kegiatan Kerja Bakti, dengan tujuan bersama-sama peduli dan menjaga kebersihan agar lingkungan bersih,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan bentuk dukungan ataupun apresiasi terhadap masyarakat yang mau mengerti dan peduli terhadap lingkungan.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk implementasi dari pembinaan teritorial Kodim 0724/Boyolali yang juga menjadi tugas pokok TNI AD, khususnya di komando kewilayahan sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkas Pasiter

Kepala Desa Bayudono mengucapkan terima kasih kepada TNI Khususnya Kodim 0724/Boyolali atas kerja sama yang baik, karena sangat membantu dalam pembersihan sampah dan tentu memberikan dampak positif, sehingga pekerjaan selesai maksimal dengan berhasil dikumpulkannya puluhan karung sampah dengan waktu cepat. (MBPN-Sunarno)