• Kam. Sep 23rd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Hari Raya IDUL ADHA 1442 H / 2021, SMK Pembangunan Mranggen Berqurban

Byadmin

Jul 24, 2021

JATENG, bhayangkaraperdananews.com – Kepala Sekolah SMK Pembangunan Mranggen Bapak Drs. Asmu’i beserta Guru dan staf, Kamis, 22 Juli 2021, melaksanakan prosesi penyembelihan hewan Qurban 1 (satu) ekor Sapi yang di khususkan untuk 7 (tujuh) Guru SMK Pembangunan Mranggen yang dilaksanakan di SMK Pembangunan Mranggen.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah, mengatakan, “Perayaan hari raya Qurban 1442 H / 2021, sudah kedua kalinya Qurban yang dikhususkan untuk guru-guru dan semoga bisa berjalan lancar setiap tahunnya, supaya semua Guru dan staf bisa Qurban semua, mengingat dimasa Pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat, dilaksanakan secara sederhana, penuh keterbatasan. Namun, hal ini tidak mengurangi esensi dan rasa syukur kita kepada Allah SWT, karena kita meyakini bahwa, Allah SWT masih memberikan kenikmatan berupa kesehatan dan keselamatan.

Sebagai wujud rasa syukur kita, SMK Pembangunan Mranggen melaksanakan proses penyembelihan dan pendistribusian hewan kurban,” katanya.

Hewan Qurban yang di sembelih sebanyak 1 (satu) ekor sapi dan daging dari hewan Qurban, di bagikan ke guru dan warga masyarakat yang di sekitar SMK Pembangunan Mranggen, serta masyarakat lain yang membutuhkan, secara door to door atau dari rumah ke rumah, dengan  melibatkan Guru dan OSIS SMK Pembangunan Mranggen. 

“Kita semua berharap, Pandemi Covid-19 cepat berakhir. Dan tahun depan bisa melaksanakan perayaan Idul Adha seperti biasa. Hubungan emosional kepada sesama senantiasa tetap terjalin dengan baik. (MBP news-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *