• Sab. Jul 20th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polsek Cakung Sembelih 3 Ekor Sapi dan 9 Ekor Kambing

ByMBP-NEWS

Jun 19, 2024

JAKARTA | bhayangkaraperdananews.com – Memperingati hari raya Idul Adha 1445 H tahun 2024 Kepolisian Sektor (Polsek) Cakung Jakarta Timur kembali berkontribusi dalam berbagi ke sesama.

Dalam penyelenggaraan momen tersebut Polsek Cakung berkesempatan menyembelih 3 (tiga) ekor sapi dan 9 (sembilan) kambing. “Alhamdulillah di kesempatan Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024 ini kami Polsek Cakung menyembelih 3 ekor sapi dan 9 ekor kambing,” ujar Kapolsek Kompol Panji Ali Candra, S.E., S.H., S.I.K., M.H kepada wartawan di Mako Polsek Cakung. Rabu, (19/6/2024).

Mewakili Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly S.I.K., M.H., M.Si, Kompol Panji berharap pada momen ini dapat lebih dekat dengan masyarakat.

“Tentunya harapan kami pada momen berbagi ini dapat menjadikan kita lebih meningkatkan nilai-nilai Agama serta sesuai yang disampaikan Bapak Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly untuk dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,” urainya.

Diketahui daging-daging hewan kurban tersebut dibagikan kepada elemen masyarakat yang turut membantu dalam tugas Polri, khususnya warga sekitar. Selain itu pihaknya juga membagikan daging hewan kurban dengan door to door.

“Penyaluran daging hewan kurban ini kami bagikan kepada warga sekitar. Kami juga membagikan ke berbagai elemen-elemen masyarakat yang turut mendukung kinerja Polri khususnya Polsek Cakung diantaranya pokdarkamtibmas. Kita juga membagikan melalui door to door yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas,” paparnya.

Diakhir Kompol Panji berterima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan keikutsertaannya dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Cakung Jakarta Timur. (MBPN-red/Humas Polres Metro Jakarta Timur)