• Sen. Jan 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

HGN : Bupati Berjanji Akan Bangun Gedung Sekretariat PGRI Aceh Singkil

Byadmin

Nov 27, 2021

ACEH SINGKIL,bhayangkaraperdananews.com – Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid berjanji akan membangun fasilitas gedung sekretariat Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI) Aceh Singkil.

Hal itu di ungkapannya setelah mendengarkan masukkan dari ketua PGRI Aceh Singkil di Hari ulang tahun (HUT) Guru Nasional (HGN) yang ke-76 pada, Kamis 25/11/2021 lalu yang berlangsung di Kecamatan Gunung Meriah.

” Saat ini kita masih dalam pandemi covit 19 jadi harap di maklumi , dan pada usulan – usulan PGRI sudah saya catat gedung sekatariat dan tentang pendidikan kepala sekolah dan pengawas sekolah , akan jadi catatan perbaikan kedepan,”kata Dulmusrid.

Menurutnya, pada intinya pemerintah Aceh Singkil punya pandangan dalam memajukan pendidikan yang mampu bersaing dengan daerah lain.

” Terimakasih pada kepala Dinas pendidikan Aceh Singkil Visi cerdas untuk guru Aceh Singkil juga Terimakasih juga buat siswa yg berprestasi,”pintanya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Dulmusrid meresmikan Gedung sekretariat PGRI Aceh Singkil walaupun masih di bebani hutang.

Sebelumnya, Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Aceh Singkil M. Najur menyebutkan biaya yang di butuhkan dalam proses pembangunan gedung sekretariat tersebut mencapai Rp 275 juta.

“Terimakasih Bupati dan jajaran Pemerintah Aceh Singkil atas hadir dalam peringatan HUT Hari Guru Nasional .Dunia pendidikan Jangan campur tangan dengan yang lain juga Pentingnya gedung Guru sebagai sumber tempat belajar dan berinovasi,”pungkasnya.

Di Hari Guru Nasional Ke – 76 Aceh Singkil hadir Unsur Muspida Aceh Singkil Bupati Aceh Singkil , Ketua Dewan , Kepala Dinas Pendidikan , ketua PGRI Aceh , Kapolres , Dandim O109 , ketua Pengadilan , Kepala Kejaksaan , kepala Mahkamah , Ketua PGRI , Bank Syariah Aceh , Bank Syariah Indonesia , pimpinan perusahaan , Dewan guru dan unsur – unsur lain, serta warga undangan lainnya. (MBPN-A2/HT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *