• Jum. Apr 16th, 2021

HUT Persatuan Wartawan Rembang (PWR) ke -1 2021

Byadmin

Feb 26, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 75 Tahun 2021, dan Hari Ulang Tahun ke -1 Persatuan Wartawan Rembang (PWR), pengurus PWR, menggelar acara di Kelurahan Leteh, Kabupaten Rembang. Tepatnya di Kecamatan Rembang Kota.

Kegiatan bertempat di rumah Ahmad Kaslani, Kecamatan Rembang, Jumat, 26 Februari 2021, jam, 01.30 WIB.

Ultah PWR yang pertama di hadiri Ketua PWR Suparjan, wartawan senior Agus Sutomo dan Humas Kodim 0720 Rembang. Anggota PWR.

Dari jajaran Pemkab Rembang tidak bisa menghadiri ultah PWR karena berbarengan dengan pelantikan bupati dan wakil bupati Rembang.

Ketua PWR Suparjan mengatakan di ulang Tahun yang pertama ini, wartawan diharapkan bisa meningkatkan kridebelitasnya dalam mempublikasikan Pemberitaannya.
Bisa bekerjasama dengan Pemerintah, Polri dan TNI untuk memerangi berita Hoaxs, mampu memberikan hasil riliase yang tidak menyimpang dengan kode etik jurnalistik.

“Ada lima belas media yang tergabung dalam anggota Persatuan Wartawan Rembang (PWR) diantaranya media cetak Mingguan atau Bulanan, media online, media TV streming,” terang ketua PWR suparjan, Jumat (26/2/2021) siang.

Sementara itu wartawan senior Rembang Agus Sutomo mengatakan bahwa mensuport adanya PWR. Dan ia juga mengatakan wartawan punya kode etik jurnalistik.

Agus juga mengutarakan agar PWR dan PWI harus berkerjasama dalam pemberitaan dan selalu banyak sharing. Ia mengungkapkan bahwa media harus bisa memerangi berita hoax.

“Kepengurusan PWR harus profesional dan pekerja pers harus bersinergi mestinya,” terang Agus Sutomo

Ia menghimbau agar kedepan PWR di tata lagi dan berjalan beriringan dengan wartawan yang ada di Kabupaten Rembang.

Kemudian acara dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Suparjan ketua PWR Rembang. (Suparjan-Rembang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *