• Kam. Jul 25th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

I Made Arda Oka: PW FRN Bisa Menjaga Kelestarian Adat Seni dan Budaya Bali

ByMBP-NEWS

Nov 12, 2023

DENPASAR | bhayangkaraperdananews.com -Terpilihnya Imade Arda Oka menjadi Ketua DPW FRN di Bali disambut banyak dukungan dan ucapan selamat dari berbagai kalangan. Termasuk ucapan langsung dari Ketua Umum DPP PW FRN, Agus Flores beserta sekjen Dian Surahman dan ketua DPC PW FRN Banyuwangi, Agus Samiaji memberikan ucapan selamat atas terpilihnya ketua DPW PW FRN Bali, I Made Arda Oka.

Agus Flores mengucapkan selamat, atas terpilihnya ketua DPW PW FRN di Bali, IMade Arda Oka. Setelah melalui pemilihan yang cukup alot akhirnya terpilihlah satu nama yang mejadi ketua, I Made Arda Oka.

“Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik, bertanggung jawab dan mampu mengangkat marwah PW FRN COUNTER POLRI di Bali, yang lebih bermartabat,”ujarnya Agus Flores kepada awak media, Sabtu (11/11/23).

Hal yang sama juga di ungkapkan oleh sekjen PW FRN ,Dian Surahman menyampaikan pesan kepada Arda Oka, untuk tetap menjadi pribadi yang santun dan rendah hati.

“Laksanakan amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan dengan niat yang tulus hanya untuk mengabdi dan berbuat baik bagi umum. sebaik-baik manusia adalah yang memberikan manfaat kepada orang lain,” paparnya.

Sementara itu, untuk acara pelantikan ketua DPW PW FRN di Bali yang baru akan di umumkan langsung hari dan tanggal nya oleh I made Arda Oka.

” Nanti kita umumkan informasinya di group washap,” kata Imade Arda Oka.

Disisi lain I Made Arda Oka menyampaikan visi misinya yaitu, mempererat sinergi kimitraan Publikasi Pelayanan Persisi Polri, Ikut berpartisipasi menjaga keamanan kenyaman keharmonisan Bali. Menjaga Kelestarian Adat Seni dan Budaya Bali.

Organisasi : 1. Kepala Bidang Kordinasi antar Lembaga dan Komunikasi Publik di Gerakan Cinta Tanah Air (GERCIN BALI) 2. Anggota Bidang Kordinasi Antar Lembaga dan Komunikasi Publik di Perhimpunan Persatuan Hindu Dharma Indonesia (PHDI Bali) 3. Wakil Ketua Pasikian Yowana MDA Kabupaten Karangasem.

” Semoga kedepanya PW FRN Counter Polri di bali, bisa bersinergi kimitraan Publikasi Pelayanan Persisi Polri.Ikut berpartisipasi menjaga keamanan kenyaman keharmonisan Bali. Menjaga Kelestarian Adat Seni dan Budaya Bali,”pungkasnya. (MBPN-Red Bali)