• Jum. Apr 16th, 2021

Indomaret bagikan CSR kepada Balita di Kecamatan Terbanggi Besar

Byadmin

Apr 6, 2021

LAMPUNG TENGAH, bhayangkaraperdnanews.com – Dalam rangka program kampung tangguh Nestle balita kelurahan Bandar Jaya bekerja sama dengan Indomaret bagikan sembako kepada balita .di kecamatan Terbanggi Besar. Selasa 6/04/2021.

Acara yang di adakan dikelurahan Bandar Jaya Barat ini di hadiri oleh bpk bupati Lampung tengah yang diwakili oleh Kusuma asisten 1, kadis sosial Shayrijal, camat Terbangi Besar Patulloh dan lurah Bandar Jaya Barat Samsul beserta jajarannya dihadiri juga dari Babinsa dan Babinkantibmas, sementara dari Indomaret dihadiri kepala cabang Didit Suryo Saputro beserta anggotanya.

Dalam sambutannya Kusuma menyampaikan banyak terima kasih kepada Indomaret yang sudah peduli dan berbagi kasih melalui program CSR yang langsung dibagikan kepada masyarakat, beliau juga berharap semoga program ini tidak hanya di kecamatan terbanggi besar tapi semua kecamatan di Kabupaten Lampung Tengah agar tidak ada kecemburuan sosial, ungkapnya.

Terpisah kepala cabang Indomaret kabupaten Lampung Tengah Didit Suryo Saputro menyampaikan program CSR ini baru pertama dilakukan oleh PT Indomaret tahun 2021 dan Alhamdulillah kelurahan bandar jaya barat menjadi tempat pertama yang mendapatkan bantuan untuk membantu kaum ibu-ibu yang punya balita karena terkena dampak pandemi covid 19.dan jumlah paket yang dibagikan berjumlah 50 sembako yang berisi, beras, gula, minyak dan susu, sedangkan alat untuk cuci tangan berjumlah 3 unit yang diterima oleh lurah bandar jaya barat oleh bpk Samsul, Pungkasnya. (Tim mbp – Lamteng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *