• Sab. Okt 23rd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Inspektur Kodam IV/Diponegoro Kunjungi Lokasi TMMD Reguler 112 Di Desa Tremmbes Rembang

Byadmin

Okt 13, 2021

REMBANG,bhayangkaraperdananews.com – Giat TMMD Reguler 112 di Kabupaten Rembang yang di laksanakan oleh Kodim 0720 Rembang berlokasi di Desa Trembes Kec. Gunem Kab. Rembang mendekati selesai,

Brigjen TNI Aby Ismawan, SE. M. Si (Inspektur Kodam IV/Diponegoro) pada Tanggal 12/10/2021 meninjau lokasi TMMD Reg 112 di Desa Trembes.

Dalam tinjauannya menyampaikan kepada wartawan tentang kegiatan TMMD Reguler yang di laksanakan oleh Kodim 0720 Rembang bersama Masyarakat Desa Trembes.

Kegiatan TMMD Reguler ini bagi kami sangat penting untuk membantu rakyat dalam meringankan beban kehidupan, karena kegiatanTMMD ini banyak di samping ada kegiatan fisik juga ada kegiatan non fisik.

Kegiatan fisik pembuatan jalan Makadam, Jembatan, dan saluran Air. Saya rasa sangat membantu kepentingan aktifitas masyarakat untuk akses transportasi jalan yang dulunya harus melingkar untuk menuju Desa Sebelah kini Jalan bisa di tembus dengan cepat.

Sehingga memudahkan masyarakat dalam bertransportasi mengakses hasil pertaniannya untuk di jual menuju ke perkotaan.

Dalam tinjauannya ke lokasi TMMD di Desa Trembes, Brigjen TNI Aby Ismawan, SE. M. Si (Inspektur Kodam IV/Diponegoro) di dampingi oleh, Letkol Czi Hendro Wibisono (Kasrem 073/Makutarama) Dandim 0720/Rembang ( Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S. Sos).

Brigjen TNI Aby Ismawan, SE. M. Si dalam wawancara menegaskan Pembangunan jalan makadam ini merupakan jalan pondasi jadi masih perlu perawatan dan penambahan sarana fisik lainnya yang bisa di bantu dengan biaya dana lainnya untuk mendukung sarana prasarana akses jalan makadam tetsebut.

Karena masih harus ada penataan lanjutan seperti pengaspalan, menurut keterangan Dandim 0720 Rembang hal tersebut sudah di koordinasikan kepada kepala Desa dan masyarakat setempat dalam hal perawatan dan penambahan pembangunan menuju ke yang lebih baik. (MBPN-Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *