• Kam. Des 2nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Jajaran Polsek Kedungjati Lakukan giat Rutinitas OPS Yustisi bagi Masker dan Sosialisasi 3 M

Byadmin

Okt 24, 2021

Grobogan, bhayangkaraperdananews.com – Giat Operasi yustisi bagi masker dan sosialisasi ke warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Kedungjati setiap hari yang rutinitas dilaksanakan oleh Kapolsek Kedungjati AKP Muslih, SH beserta semua anggota Polsek Kedungjati Polres Grobogan.

Kepada Tim Media Bhayangkara Perdana News Grobogan Kapolsek Kedungjati AKP Muslih, SH mengatakan bahwa,”kali ini anggota Polsek saya kerahkan untuk melaksanakan giat ini,” katanya.

Dijelaskan Kapolsek bahwa, “Tujuan dari Operasi Yustisi dan bagi – bagi masker ini untuk mencegah dan memutus Penyebaran Covid-19,” jelasnya,pada hari Minggu tanggal (24/10/2021) pagi tadi.

Dalam giat ini pihaknya juga menyasar masyarakat  yang tidak memakai masker. Selain itu, dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan dengan 3 M yaitu Memakai Masker,Kebiasaan mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dikatakan Kapolsek, “Saya berharap upaya ini bisa memutus penyebaran Covid 19, khususnya di wilayah hukum Polsek Kedungjati ,” tandasnya.

Kegiatan Yustisi Covid-19 Jajaran Polsek  Kedungjati berlangsung di Desa-desa dengan rutin patroli woro woro dengan Pengeras suara (TOA) dan juga ke pasar pasar.
Dengan sambang ke desa desa juga kapolsek memberikan sosialisasi untuk warga supaya benar-mematuhi prokes.
Upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 terus dilakukan oleh jajaran polsek-polsek, karena polsek merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan tugas kepolisian seperti sosialisasi dan pembagian masker terhadap masyarakat.

Kapolsek AKP Muslih ,SH bersama jajarannya polsek Kedungjati kembali turun ke jalan melakukan Ops Yustisi dengan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat sambil memberi sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat keluar rumah dan membiasakan hidup sehat.

Dalam operasi yustisi dan Bagi-bagi masker gratis yang dilakukan oleh AKP Muslih, SH Kapolsek Kedungjati beserta angotanya
Meskipun telah berakhir PPKM Darurat namun untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 terus kita lakukan dengan pembagian masker secara gratis serta yustisi pendisiplinan masyarakat tersebut diberikan kepada masyarakat yang masih bandel tidak memakai masker di wilayah kecamatan Kedungjati.

AKP Muslih ,SH menyebutkan bahwa,
‘Sedikitnya sekitar 200 masker kita bagikan kepada warga hari ini Minggu tanggal (24/10/2021 pagi tadi,” Sebutnya.

Menurut Kapolsek bahwa, “
kegiatan bagi-bagi masker gratis ini sebagai bentuk kepedulian agar warga tetap menjaga kesehatan dan mencegah penularan covid 19,” katanya.

AKP Muslih ,SH menambahkan bahwa, “‘Harapan kami agar semua warga menyadari akan pentingnya penggunaan masker saat keluar rumah apalagi saat pandemi seperti sekarang ini’, tambahnya.

AKP Muslih, SH, Untuk menghimbau secara langsung kepada masyarakat tentang penggunaan masker maka dari itu kami dari jajaran Polsek Kedungjati kembali turun
lapangan untuk membagikan masker sembari memberikan sosialisasi’, himbaunya.

 Dari pantauan di lapangan terlihat pengendara bermotor dihentikan oleh petugas mereka dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan bagi pengendara yang tidak memakai masker petugas langsung dipakaikan masker kepada pengendara sepeda motor,” Pungkas, AKP Muslih, SH Kapolsek Kedungjati.
( MBPN-MUHTAROM, S.Ag).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *