• Sab. Mar 6th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Jakarta Bermasker’ Polsek Metro Tanah Abang Bersama Tiga Pilar Gelar Rapid Rest, Pembagian Sembako dan 1.000 Masker

Byadmin

Feb 3, 2021

Bhayangkara Perdana News Jakarta, MBP – Polsek Metro Tanah Abang Polres Metro Jakarta Pusat, inovasi Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan, SIK, dalam rangka pencegahan Covid 19. Jajaran Tiga Pilar Tanah Abang menerapkan Protokol Kesehatan kepada masyarakat. Rabu, (03/2/21).

Khususnya pembagian sembako dan rapid test serta pemberian masker sebanyak 1000 masker terus digencarkan. Pembagian 100 paket sembako gratis ditujukan kepada masyarakat yang terdampak Covid dan rapid test yang dilaksanakan di Halaman Mako Polsek Metro Tanah Abang, serta ribuan masker dibagikan kepada warga di Tanah Abang di 2 (Dua) titik meliputi, Pasar Blok A dan B Pasar Tanah Abang Kota Administrasi Jakarta Pusat.

“Jumlah Sembako yang kita bagikan 100 paket, Rapid Test 50 masyarakat serta masker yang kita bagikan mencapai 1.000. Kita berikan kepada warga, ini merupakan Inovasi saya dan bantuan kepada warga yang terdampak Covid 19,” kata Kapolsek Metro Tanah Abang Polres Metro Jakarta Pusat. Kompol Singgih Hermawan, SIK, Rabu, (3/2/21).

Pembagian sembako sebanyak 100 paket sembako, rapid test  dan 1.000 masker itu melibatkan Koramil, Tenaga Kesehatan dan stake holder lainnya di Tanah Abang, Kapolsektro Tanah Abang menyebut pembagian sembako dan rapid test berlangsung di Halaman Polsek Metro Tanah Abang dan masker menyasar ke Pasar khususnya Pasar Tanah Abang Blok A dan B.

“Masyarakat sangat antusias dengan kegiatan tersebut dan sangat berterima kasih semoga bermanfaat bagi masyarakat untuk menekan angka covid-19,” ujar Singgih.  

Dia menuturkan pembagian Sembako, Rapid dan masker ini bakal dilakukan selama satu pekan ke depan, untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan. Pembagian Sembako, Rapid Test dan masker ini sejalan dengan program ‘Jakarta Bermasker’ yang digagas Polda Metro Jaya dan Kodam Jayakarta. (MBP-RR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *