• Kam. Mei 19th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Jalan di kecamatan seputih Mataram dan kecamatan bandar Mataram rusak parah

Byadmin

Mei 10, 2022

LAMPUNG, Bhayangkaraperdananews.com – Ruas jalan di kecamatan seputih Mataram dan kecamatan bandar Mataram rusak parah.

Jalan terlihat hingga berkubang dan berlumpur saat kondisi turun hujan, sehingga menyulitkan warga melintas tak jarang kendaraan terjebak lumpur karena kerusakan jalan tersebut.

Udara tak segar, jalan berlubang dengan kondisi debu menjadi pemandangan yang lumrah begitulah situasi di jalan tersebut bertahun-tahun di biarkan rusak begitu saja oleh Dinas terkait.

Sis salah satu dari sekian banyak warga mengeluhkan kondisi jalan di dua kecamatan tersebut. Bukan tanpa sebab , bayangkan kalau di guyur hujan deras jalan bagaikan seperti arena offroad sangat menyedihkan.

Rusak nya jalan pertama karena tidak ada nya perhatian dari Dinas terkait faktor lainnya karena tonasenya besar muatan, seperti truk yang sering melintas di jalan ini.

Kondisi jalan yang rusak dan berlumpur mengakibatkan para pengendara sepeda motor. Banyak yang berjatuhan, Mobil yang melintas pun tak jarang terjebak dengan kerusakan jalan yang berlubang dan berlumpur saat musim penghujan.

Sis kembali menyampaikan mudah-mudahan Dinas terkait dapat mendengar aspirasi kami yang mewakili sebagai warga yang mengeluhkan kondisi jalan di dua kecamatan ini agar dapat perhatian dari pemda.

Agar aspirasi kami di dengar apalagi di era pemerintahan presiden Joko Widodo, katanya.

Jalan di mana-mana banyak yang bagus, tapi kenapa jalan di kabupaten Lampung tengah khususnya di dua kecamatan seputih Mataram dan bandar Mataram rusak parah tanpa ada perbaikan sama sekali ataupun perhatian selama ini.

Sementara dalam hal ini Korwil perwakilan Lampung Media Bhayangkara perdana news, ikut andil angkat bicara dalam hal ini kata Sunardi saya akan kawal permasalahan ini hingga aspirasi dari warga yang mengeluhkan kerusakan jalan tersebut dapat di dengar, saya akan kawal hingga ke gubernur baikpun ke dinas dinas terkait, tegasnya. ( MBPN LAMPUNG )