• Sen. Jun 24th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Jalin Silaturahmi Dengan Sekda Badung, Kapolres Tegaskan Netralitas Dalam Pemilu 2024 !!

ByMBP-NEWS

Nov 8, 2023

BADUNG | bhayangkaraperdananews.com – Dalam upaya menjalin komunikasi, kerjasama, kolaborasi dan sinergitas Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K, melaksanakan silaturahmi ke Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa, SH. bertempat di ruang kerja sekda Badung Puspem Kabupaten Badung Kelurahan Sempidi Kecamatan Mengwi Kabupaten BAdung, Bali. Rabu (08/11) siang pukul 10.45 Wita.

Ikut mendamping acara silaturahmi orang nomer satu dijajaran Polres Badung tersebut Kasat Intelkam AKP I Made Gede Segara Yasa, SH. dan diterima langsung oleh Sekda Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa SH yang didampingi oleh Kaban Kesbangpol Kabupaten Badung Drs. I Nyoman Suendi.

Acara yang dikemas dengan suasana santai tersebut membahas dinamika situasi kamtibmas yang terjadi saat ini di daerah hukum Polres Badung pasca viralnya beberapa kejadian penurunan baliho / spanduk yang terjadi di daerah lain.

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi, meningkatkan sinergitas antara Polri dengan Pemkab Badung dalam menyongsong pesta Demokrasi Pemilu 2024.” Ujar AKBP teguh Priyo Wasono.

Lebih lanjut AKBP Teguh menjelaskan Saat ini Polres Badung sedang melaksanakan Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 dalam rangka pengamanan setiap tahapan Pemilu 2024, dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di daerah hukum Polres Badung, pihaknya (Polres Badung) sudah melakukan pemetaan situasi kamtibmas menjelang Pelaksanaan Pemilu 2024.
“Kita bekerjasama dengan instansi lainnya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Kami berencana mengunjungi tokoh tokoh parpol untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas agar ikut serta dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.” Imbuhnya.

Beliau juga berkomitmen akan selalu menjaga daerah hukum Polres Badung tetap aman dan kondusif serta selalu menjaga netralitas demi terciptanya harkamtibmas. “Kembali saya tegaskan, Kami Polres Badung akan tetap menjunjung tinggi netralitas dalam pesta demokrasi ini.”Tegasnya. (MBPN-Arda Oka)