• Jum. Apr 16th, 2021

JUBAEDI Terbaring Lemas Penderita Paru Paru Butuh Uluran Tangan Dermawan

Byadmin

Apr 6, 2021

PASAWARAN, bhayangkaraperdananews.com – Warga dusun ketapang timur RT 001 RW 001 Kelurahan batu menyan, Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran(Selasa/06/04/2021)

Jubaedi (25)th , anak dari bapak Sirin, ibu Jubaidah  yang kini Jubaiedi terbaring lemas dengan kondisi badan yang kian hari kian mengurus, setelah di diagnosa oleh dokter Rumah Sakit Urip Suharjo menderita sakit paru-paru, yang telah di alami selama 2 bulan lebih seharusnya mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Namun karena berasal dari keluarga kurang mampu, anak dari pasangan Sirin  64) dan Jubaidah (53) itu hanya bisa dirawat di rumah saja, kerena ketidak adanya biaya untuk pengobatan dan rawat di Rumah Sakit.

“Mereka tergolong warga yang kurang mampu, untuk keseharian orang tua Jubaedi hanya  mengandalkan Kerja serabutan yang hanya pas pasan  buat makan. Orang tua Jubaedi berharap ada uluran tangan dan para donatur yang bisa membantu baik dari pemerintah setempat ataupun daerah untuk meringankan beban biaya kesembuhan anaknya, Pungkasnya. (MBP-ucok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *