• Jum. Mar 29th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Jum’at Berkah, Polres Rembang Distribusikan 11,4 Ton Beras untuk Warga Terdampak PPKM

ByMBP-NEWS

Jul 23, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K.,M.Si. di wakili Wakapolres Kompol Tamlikan, S.H. memimpin apel pendistribusian dan membagikan bansos secara simbolis berupa beras dari pemerintah kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat di masa pandemi Covid-19 pada Jum’at (23/7/21) di Halaman Mapores Rembang.

Selanjutnya pembagian beras itu akan disebar di wilayah Hukum Polres Rembang melalui Anggota di 14 Polsek Jajajaran Polres Rembang.

” Hari jum’at yang berkah ini kami Polres Rembang membagikan bansos bagi saudara saudara kita yang terdampak Covid-19, Hal ini untuk membantu sedikit meringankan beban saudara saudara kita. Bansos ini sudah kita distribusikan pada masyarakat sejak berlakukannya PPKM Darurat yang kini diubah menjadi PPKM Level 3-4 dan kali ini kita distribusikan sebanyak 11,4 Ton beras dan 100 Paket Bingkisan Bansos untuk dibagikan kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polsek jajaran kami,” kata Wakapolres.

Tamlikan juga menjelaskan, bahwa pendistribusian bansos itu di setiap polsek mendapatkan jumlah yang berbeda-beda tegantung data yang masuk untuk dibagikan kepada warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan, sehingga para petugas yang diperbantukan untuk membagikan paket sembako tersebut secara benar dan teliti untuk masyarakat yang membutuhkan.

” Untuk itu Kami selaku yang mewakili Bapak Kapolres Rembang berharap dukungan masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam hal percepatan penanggulangan pandemi Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan ikut mensukseskan program vaksinasi Covid-19 yang terus berlangsung demi kesehatan dan keselamatan kita semua,” Pungkasnya. (MBPN-Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *