• Sen. Jan 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kacab Pendidikan Akui Dua Sekolah Di Aceh Singkil Masih Minim Sarana

Byadmin

Des 6, 2021

Aceh Singkil, bhayangkaraperdananews.com – Kepala Cabang (Kacab) Dinas Pendidikan Aceh Singkil dan Subulussalam, Disdik Prov.Aceh, Asbaruddin,S.Pd,M.Pd,M.Eng, mengakui bahwa dua sekolah menengah atas (SMA), SMK dan sederajat di Aceh Singkil tidak memiliki sarana seperti tempat parkir dan Aula.

” Seperti di SMK Negri 1 Gunung Meriah dan SMA Negeri 1 Gunung Meriah, tidak ada tempat parkir kendaraan roda dua sepeda motor/kereta dan aula sekolah,” kata Asbaruddin, S.Pd, M.Pd, M.Eng, Jum’at (03/12/2021) lalu di Kantor nya.

Namun ia menjelaskan, bahwa pengadaan untuk perlengkapan sarana seperti yang disebut sudah di sampaikan ke Dinas Pendidikan Aceh.

Bahkan lebih rinci ia menyebutkan persoalan tersebut sudah di sampaikan juga ke DPRA Aceh.

“Ini sudah saya sampaikan dengan Kabid Sarana Dinas Pendidikan Aceh dan sudah komunikasi dengan DPRA Aceh yang membidangi Pendidikan,”tambahnya.

” Perihal pembangunan parkir tempat kendaraan roda dua sudah ada satu, sarana sekolah parkir dan aula akan segera ditanggapinya dan saya pun sudah sampaikan dengan pihak berkompeten Dinas Pendidikan Aceh dan DPRA,”pungkasnya meyakinkan.

Dunia Pendidikan harus ditunjang dengan fasilitas Sarana-Prasarana, agar kualitas dan mutu pendidikan bisa tercapai.(MBPN_A2/HT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *