• Sen. Okt 25th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kades Klumprit Letakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Putra Pondok Pesantren Nurul Ikhsan

Byadmin

Jul 24, 2021

CILACAP, Bhayangkaraperdananews.com –  Tohirin selaku Kepala Desa Klumprit Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap, melaksanakan kegiatan Peletakan Batu Pertama untuk Pembangunan Asrama Putra di Pondok Pesantren Nurul Ikhsan di RT/W.04/05 Grumbul Dusun Krinding Desa Setempat, Jum’at Siang (23/07/2021).

Hal tersebut disaksikan oleh Fatimah pengasuh pondok pesantren serta Prapto selaku Ketua RT. Pembangunan Asrama tersebut guna tempat istirahat para santri laki-laki dan ruangan sebelumnya rencana akan digunakan sebagai tempat untuk mengaji para santri dan tempat belajar TPQ Anak-anak sekitar Pondok.

Tohirin dalam kesempatanya menyampaikan pembangunan Asrama putra Pondok Pesantren Nurul Ikhsan dimulai hari ini, tanah atau tempat milik Fatimah Sebagai pengasuh pondok pesantren.

“Saya berharap dengan pembangunan asrama putra tersebut dapat lebih banyak menampung Santri putra, terutama warga masyarakat sekitar, tidak menutup kemungkinan kedepan dapat berkembang menampung santri dari berbagai Daerah”, Ungkapnya

Dalam pembangunan Gedung tersebut menelan anggaran sekitar 200 juta kurang lebihnya, adapun untuk sumber anggaran Dana berasal dari Swadaya pondok, para sumbangan donatur dan usaha-usaha Lainya.

Fatimah Pengasuh Pondok Nurul Ikhsan mengatakan bahwa jumlah santri saat ini yang ada di Pondok Pesantren Nurul Ikhsan Sebanyak 25 orang.

“Semoga pembangunan Asrama Putra di pondok Pesantren Nurul Ikhsan Berjalan lancar sesuai harapan”, Ujarnya.

Fatimah merupakan putri Desa Klumprit yang sebelumnya sebagai santri di salah satu pondok pesantren. Kini dirinya mendedikasikan untuk warga masyarakat dengan mendirikan pondok pesantren di Desanya.

Dalam kesempatanya, panitia Pembangunan Asrama Putra di Pondok Pesantren Nurul Ikhsan Mengucapakan Terima Kasih Kepada pada donatur yang telah bersedia membantu terlaksananya pembangunan Gedung tersebut.

Bagi para Donatur yang ingin memberi sedikit sumbangsihnya membantu untuk kelancaran pembangunanya dapat menghubungi ke Nomor Telephon 08816720227, atau dapat Transfer Ke nomor Rekening BRI 667801012425538 Atas Nama Moh Johari, Alamat Pondok Pesantren Nurul Ikhsan, Dusun Krinding Rt/w.04/05 Desa Klumprit Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap, Kode Pos 53283. (MBPN-Budi suprayitno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *