• Sel. Mei 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kadopusbekbar Menghadiri Sertijab Kadopusbektim di Surabaya

Byadmin

Mar 31, 2022

SURABAYA, Bhayangkaraperdananews.com – Kadisbekal Laksamana Pertama TNI EKO PURWANTO, S.E, M.AP.,C.Fr.A memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kadopusbektim di lingkungan TNI Angkatan Laut di, Surabaya, (31/0/22).

Kadisbekal dalam sambutannya, mengatakan, yaitu Penempatan jabatan personil merupakan salah satu bentuk penghargaan pimpinan TNI Angkatan Laut kepada personil terpilih yang dinilai memiliki kemampuan dan kreativitas untuk menjalankan organisasi sekaligus sebagai amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kepada TNI Angkatan Laut.

Jabatan kadopusbektim mempunyai peran yang penting dalam organisasi TNI Angkatan Laut Oleh karena itu tuntutan tugas untuk bekerja secara profesional kecepatan sangat diutamakan dalam meningkatkan kualitas kinerja dopusbektim”, Ujarnya.

Berkenaan dengan pergantian pejabat kadopusbektim kepada pejabat lama Kolonel laut  (T) Iwan Indrawan M. Si.(Han) atas nama pribadi dan seluruh staf dopusbektim Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi loyalitas dan pengabdiannya selama ini saya berharap pengalaman yang diperoleh selama menjabat sebagai kado pusbektim dapat dijadikan bekal dalam melaksanakan tugas dan pengabdian selanjutnya.

kepada Kolonel laut (T) hari Subagyo S.T M.T CIQnr,  atas nama seluruh staf dopusbektim saya menyampaikan Ucapan selamat atas jabatan baru sebagai kadopusbektim jabatan yang diemban adalah merupakan kepercayaan dan amanah yang dipercayakan oleh pimpinan TNI angkatan laut sehingga wajib dilaksanakan dengan sebaik-baiknya saya yakin dengan berbekal pengalaman berbagai penugasan sebelumnya Kolonel laut (T) Hari Subagyo S.T , M.T, CIQnr, ,mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

keberhasilan yang telah dicapai oleh pejabat lama hendaknya tetap dipelihara dan ditingkatkan sehingga kinerja dopusbektim semakin meningkat pada kesempatan ini perlu saya sampaikan beberapa arahan untuk mengawali tugas kadopusbektim sebagai berikut :

  1. tetap ikuti perkembangan situasi dan kondisi untuk dapat mengambil langkah-langkah strategis dalam mengantisipasi segala kemungkinan.

2.mantapkan kemampuan vertikal maupun horizontal serta laksanakan pola kinerja yang efektif dan efisien sesuai tuntutan organisasi.

3.tingkatan mekanisme dan proses perencanaan di dalam iklim keterbukaan dan kemitraan sehingga akan semakin memudahkan upaya pelaksanaan kegiatan evaluasi koreksi dan pengendalian pelaksanaan tugas.

4.ciptakan iklim kebersamaan kekeluargaan dan kerjasama yang harmonis di lingkungan staff.(MBP-NEWS)