• Sen. Jun 24th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kapolda Bali bersama Pangdam IX/Udayana, antar keberangkatan Panglima TNI dan Kapolri

ByMBP-NEWS

Apr 22, 2021

BALI, bhayangkaraperdananews.com – Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.H., bersama Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, S.I.P., antar keberangkatan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan Kapolri Jenderal TNI Drs. Listyo Sigit Prabowo. M.Si., untuk peninjauan Laut Bali Utara, berangkat dari Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai Denpasar, kamis (22/04/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Bali didampingi Karo Ops dan Dir Intel Polda Bali serta Kapolresta Denpasar, hadir juga Para Pejabat Kodam IX/Udayana, serta Danlanud Ngurah Rai.

Adapun tujuan dari keberangkatan Kapolri dan Panglima TNI yang menggunakan Hellycopter TNL AL tersebut, adalah untuk melaksanakan meninjau langsung situasi perairan Laut Utara Bali.

Sekaligus melaksanakan penyematkan Brevat KAA, Penembakan Rudal & TPO dan penyematan Brevat KS, Penembakan Artileri & RBU, serta penyerahan Brevat Kapal Permukaan dari Panglima Koarmada II kepada Kapolri dan Panglima TNI.

Peninjauan Laut Utara Bali oleh Kapolri dan Panglima TNI, serta acara lainnya berlangsung lancar, aman dan sesuai dengan protokol kesehatan. (MBP-Arda Oka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *