• Jum. Jun 18th, 2021

Kapolda dan Wakapolda Bali Sambut Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI di Bandara Ngurah Rai

Byadmin

Feb 4, 2021

Bhayangkara Perdana News Bali, Kapolda Bali, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. dan Wakapolda Bali, Brigjen Pol. Dr. Roycke Harry Langie, S.I.K., M.H. menyambut kedatangan Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, S.I.K. dan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kamis (4/2/2021).

Penyambutan Kapolri dan Panglima TNI dilakukan dengan mematuhi prokes yang ketat. Personel TNI-Polri yang terlibat dalam pengamanan wajib melaksanakan tes swab antigen.

Kedatangan dua jenderal ini membuktikan bahwa pemerintah memberikan perhatian khusus kepada masyarakat Bali yang paling merasakan dampak dari pandemi Covid-19.

Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kapolri dan Panglima TNI memantau penerapan protokol kesehatan (prokes) dan membagikan masker di Pasar Kumbasari, Denpasar.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Syamsi, S.H. membenarkan kedatangan Kapolri dan Panglima TNI ke Provinsi Bali. “Benar, hari ini Bapak Kapolri datang ke Bali. Ini menjadi kunjungan pertama beliau setelah dilantik Presiden Joko Widodo menjadi Kapolri,” ujarnya.

Mantan Kabid Humas Polda Sumatera Barat ini menjelaskan, selain mengecek penerapan prokes di Pasar Kumbasari, agenda Kapolri juga meninjau GOR Jasdam IX/Udayana di Kepawon, Denpasar yang dijadikan tempat latihan para atlet platnas Karate.

“Kapolri juga akan mengunjungi Mapolda Bali dan akan memberikan arahan kepada personel Polda Bali melalui aplikasi zoom meeting,” terang Kabid Humas. (MBP-Arda Oka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *