• Sel. Sep 21st, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kapolda Jateng Tinjau Baksos Alumni Akpol 94 di Kota Semarang

Byadmin

Agu 25, 2021

SEMARANG, bhayangkaraperdananews.com – Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T. M.K., bersama Wakapolda Jawa Tengah Brigjen Pol. Abiyoso Seno Aji meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal dan bakti sosial Alumni Akpol Angkatan 1994 Batalyon Tunggal Panaluan di Java Mall Kota Semarang, Rabu, (25/08/2021).

Kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76, Ikatan Keluarga Besar Tunggal Panaluan (IKTP) Alumni Akpol Tahun 1994 menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal dan bakti sosial dengan tema Akpol 94 Peduli. Dan kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di 33 Polda di Indonesia, salah satunya Polda Jawa Tengah.

Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T. M.K.., mengapresiasi pelaksanaan kegiatan vaksinasi dan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Alumni Akpol Angkatan 1994.

“Hari ini saya baru saja meninjau kegiatan vaksinasi massal dan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Alumni Akpol Angkatan 1994 di Java Mall Semarang,” ucapnya.

“Dan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, apalagi di masa pandemi covid-19. Masyarakat sangat terbantu dengan adanya kegiatan vaksinasi dan bakti sosial,” lanjutnya.

Sementara itu, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum, selaku perwakilan Alumni Akpol 1994 mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Alumni Akpol Tahun 1994 Batalyon Tunggal Panaluan kepada masyarakat di wilayah hukum Polda Jawa Tengah.

“Kegiatan ini dalam rangka 27 tahun pengabdian Akpol angkatan 1994 Batalyon Tunggal Panaluan, dimana 27 pengabdian Akpol 1994 ini kami melaksanakan kegiatan vaksinasi massal dan bakti sosial bagi masyarakat yang ada di Kota Semarang ” imbuhya.

Mengingat pendemi covid 19 saat ini masih berlangsung guna menghindari kerumunan bantuan paket sembako berupa voucher belanja di Indomaret kita berikan kepada masyarakat terdampak pendemi covid 19 nantinya warga masing masing datang menukar kan voucher ke Indomaret,” Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum

“Ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian kami untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19, serta membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19 ini” lanjutnya.

Terakhir, Kombes Pol Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum,  berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polda Jawa Tengah, khususnya masyarakat di Kota Semarang.

Turut hadir perwakilan Akpol 1994 yaitu Dirlantas Polda Jawa Tengah, Dirbinmas Polda Jawa Tengah, Kabidkum Polda Jawa Tengah, Dansat Brimob Polda Jawa Tengah, dan Kasubdit Satrol Ditpolairud. (MBPN-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *