• Rab. Sep 22nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kapolda Sumsel bersama Forkopimda Kab Lahat adakan bansos

Byadmin

Jul 31, 2021

Lahat bhayangkaraperdananews.com – Bertempat di Jalan Kapten Abdul Rozak areal Gedung Juang Kodim 0405 Lahat, dan Jalan Kapten Zen Ali Kel. Bandar Agung Kec. Lahat. Kab. Lahat, Kapolda sumsel yang di dampingi Forkompinda kab. Lahat, LSM dan mahasiswa telah melaksanakan bansos berupa pembagian sembako kepada masyarakat pemilik UKM dan para pedagang kecil/ gerobak/ makanan keliling yg terdampak covid19 di Kabupaten Lahat sebanyak 10 orang.Jumat tgl 30 Juli 2021 sekira pkl 11.00 WIB sd 11.30 wib.

Kegiatan bansos berupa pembagian sembako terus dilaksanakan oleh Polri khususnya jajaran Polda sumsel ditengah2 pelaksanaan PPKM yang di perketat yang mana setiap kegiatan masyarakat akan di batasi sehingga berdampak pada perekonomian masyarakat di kalangan bawah.

Setidaknya polri sudah sedikit banyak bisa meringankan beban perekonomian masyarakat yang saat ini masih dalam situasi Pandemi covid 19.

Selama dalam kegiatan Bansos tetap mematuhi protokol kesehatan dan selama giat berlangsung situasi aman terkendali.

Kasubsi penmas Humas polres lahat Aiptu Lispono SH.juga menghibau kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di kabupaten lahat agar kiranya dapat mematuhi protokol kesehatan guna untuk mengurangi penularan dan mencegah angka kematian karena di sebabkan terjangkit covid 19 .oleh karena itu mari kita patuhi protokol kesehatan demi ke nyamanan dan ke amanan kita bersama supaya kita dapat beraktipitas seperti biasanya ……ungkapnya .(MBPN-ZAINAL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *