• Sen. Mar 8th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kapolres Kep Seribu bersama Bupati Dan Danramil Kunjungi Kampung Tangguh Jaya

Byadmin

Jan 26, 2021

Bhayangkara perdana news Jakarta – Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK bersama Bupati Kepulauan Seribu DR Junaidi MSi dan Danramil Kepulauan Seribu Mayor Inf. Ali Anwar Faola melakukan peninjauan Kampung Tangguh Jaya yang berada di Pulau Panggang dan Pulau Pramuka Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Selasa (27/01/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu mengatakan, bahwa kampung tangguh ini merupakan program dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran, dimana Kampung Tangguh didirikan dalam rangka menekan laju penyebaran Covid-19.

“Saya bersama pak Bupati dan pak Danramil mengunjungi langsung ke Kampung Tangguh Jaya yang berada di Pulau Panggang dan Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara untuk mengetahui kesiapan dan perkembangan di Kampung Tangguh tersebut” ujar AKBP Eko Wahyu.

AKBP Eko menambahkan, bahwa kedatanganya bersama Bupati, Danramil dan rombongan juga untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat di Kampung Tangguh Jaya untuk mengetahui seberapa efektifnya kampung tangguh yang kami dirikan dalam menangani dan menekan serta mencegah penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah masyarakat merespon dan menyambut positif serta turut mendukung, sehingga beberapa Kampung Tangguh Jaya yang kami dirikan efektif bisa menurunkan jumlah warga yang terkonfirmasi Covid,” tambah Eko Wahyu.

Seperti diketahui dalam kegiatan kunjungan di Kampung Tangguh Jaya Pulau Panggang rombongan melakukan kegiatan pengecekan Posko, peninjauan program ketahanan pangan Tanaman Hidroponik, pengecekan tempat Isolasi dan peninjauan Budidaya Ikan Kerapu Keramba Apung.

Sementara dalam kunjungan di Kampung Tangguh Jaya Pulau Kelapa rombongan melakukan kegiatan pengecekan Posko dan peninjauan program ketahanan pangan Tanaman Hidroponik.(MBP-RR/Humas Res Kep Seribu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *