• Sab. Mei 8th, 2021

Kapolres Lampung Tengah Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap II

Byadmin

Feb 12, 2021

Lampung Tengah, bhayangkaraperdananews.com – Kapolres Lampung Tengah, AKBP Popon Ardianto Sunggoro, SH,. S.I.K Menerangkan Pelaksanaan Vaksinasi Sinovac Covid-19 sekarang ini di wilayah Kabupaten Lampung Tengah sudah memasuki penyuntikan Tahap Dua setelah beberapa minggu kemarin telah dilaksanakan penyuntikan vaksinasi tahap pertama secara serentak.

Kegiatan Penyuntikan Vaksinasi sinovac Covid- 19 tahap dua ini masih tetap dilaksanakan di Puskesmas Gunung Sugih Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah. Kapolres Didampingi oleh Kapolsek Gunung Sugih Iptu Widodo Rahayu, SH , Dokkes Polres Lampung Tengah dr. Denny Selendra , dan Pasi Ops Kodim 0411 LT Kapten Santoso, Jum’at (12/2/2021) pukul 11.00 Wib

Lebih Lanjut Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, SH,. S.I.K Menghimbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk dilakukan Penyuntikan Vaksinasi, jangan kita terlalu percaya dengan Isu isu yang sekarang ini berkembang di media sosial tentang Vaksinasi tersebut. Buktinya saya sekarang ini sudah yang kedua kalinya di suntik Vaksin. ”Himbau Kapolres.

Mari sama-sama kita dukung dan sukseskan Program Penyuntikan Vaksinasi Sinovac di kabupaten Lampung Tengah, dan Semoga dengan adanya Vaksinasi ini dapat Memutus Penyebaran Rantai Transmisi Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Lampung Tengah. ”Ajak Kapolres

Kapolres juga Menegaskan kepada masyarakat Kab. Lampung Tengah, walaupun kita sudah di suntik dengan Vaksinasi tersebut, Mari tetap kita Patuhi Protokol Kesehatan dengan 5M. Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, Menghindari kontak fisik pada kerumunan dan keramaian, Menjaga jarak dan Mengurangi Mobilitas Guna memutus tali rantai Virus Covid 19. ” demikian Pungkasnya. (MBP-Biro Lam-teng).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *