• Sen. Jan 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kapolres Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid AL AHYAR

Byadmin

Des 24, 2021

LAHAT,bhayangkaraperdananews.com – Dengan mengucapkan Alhamdulillah hirobbil alamiin  pembangunan masjid AL AHYAR  terwujud sudah setelah melalui proses. 24/12/2021

Ahyar Anhari selaku derektur perumnas ory dhiva yang beralamatkan di kabupaten lahat tepatnya di kelurahan lahat tengah,mengatakan kami sangat berterima kasih kepada allah swt ,yang telah memberikan saya rezki sehingga kami dapat membangun masjid al ahyar yang khusus umat muslim terutama masyarakat ber domisili di kelurahan lahat tengah.peletakan batu pertama masjid al ahyar ini di hadiri oleh masyarakat sekitar dan juga anak panti asuhan darul falah serta pejabat kelurahan. DIRUT juga memberikan santunan kepada anak panti asuhan darul fallah.

AKBP.ACHMAD GUSTI HARYONO.S.I.K. Selaku kapolres lahat dalam hal ini melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid AL_ AHYAR , dalam kesempatan ini juga mengatakan kepada manager perumnas ory dhiva residence.1. Mengucapakan terima kasih atas undangan dan kesempatan bagi saya untuk peletakan batu pertama pembangunan masjid al ahyar , mudah mudahan kedepanya akan lebih banyak ber ibadah dan menambah ke imanan bagi kita semua.kapolres lahat dalam kesempatan ini juga mengungkapkan rasa bahagia mendapat kepercayaan untuk peletakan batu pertama pembangunan masjid al ahyar ini.semoga kedepanya akan lebih maju lagi sukses sesuai apa yang di cita citakan dan semoga menjadi amal ibadah di hadapan allah swt amiin.” Ungkap nya ” (MBPN / ZNL VIVIN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *