• Sab. Des 4th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kapolsek Kedungjati Beserta Anggota Bubarkan Pengatur Jalan Liar

Byadmin

Okt 24, 2021

GROBOGAN, bhayangkaraperdananews.com – Kapolsek kedungjati AKP Muslih, SH, Sabtu 23 Oktober 2021, mengadakan kegiatan rutin patroli untuk menekan angka kriminalitas di Wilayahnya.

Karena mendapat informasi dari masyarakat bahwa disepanjang jalan antara kedungjati -ngombak ada sekelompok orang yang memanfaatkan jalan longsor untuk mengatur mobil yang lewat, dengan memagari separoh jalan dengan potongan kayu, sehingga pengguna jalan harus memberikan uang sebagai jasa mereka.

Padahal jalan yang mereka Pagari dengan kayu tersebut sudah rampung pekerjaannya oleh PU jalan provinsi.

Saat dikonfirmasi tim media Bhayangkara Perdana News Grobogan, kepala mandor PU jalan Suyono mengatakan ; saya sering menegur orang orang tersebut, tetapi mereka tidak berhenti terus mengatur pengguna jalan yang seakan – akan jalanya rusak parah.

Sehingga banyak pengguna jalan yang merasa terganggu dan risih bila tidak memberikan sejumlah uang ke mereka sebagai jasa pengatur jalan.

Kapolsek Jedungjati AKP Muslih, SH mendapat laporan dari pengguna jalan, langsung menuju TKP dengan beberapa anggotanya, didapati mereka masih melakukan pengaturan jalan,
Sehingga Kapolsek membubarkan dan memerintahkan kayu kayu yang menghalangi jalan untuk disingkirkan ,
dan memberikan pengarahan kepada mereka untuk tidak mengulangi lagi.

Jikalau mereka melakukan perbuatan pungli lagi mereka akan ditindak secara hukum yang berlaku, tegas Kapolsek.

Kapolsek AKP Muslih, SH, selain tegas terhadap pelaku kriminalitas, juga waspada akan kenakalan remaja dengan trek trekan (balap liar) dan minuman keras. (MBP news – Muhtarom).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *