• Sel. Mei 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kapolsek Merapi  AKP ALEX ANDRIAN Bagikan Takjil  di jalan Lintas  Kecamatan Merapi

Byadmin

Apr 9, 2022

Lahat bhayangkara perdana news.com. Sebagai bentuk kepedulian bagi umat Polres Lahat melalui Kapolsek Merapi barat AKP Alex Andrian, S.Kom, di dampingi Ketua Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Merapi Barat dan anggota Polsek, membagikan sembako dan takjil kepada pengendara di Jalan Lintas Desa Merapi, Kecamatan Merapi Barat, Lahat, Sabtu (09/04/22).

Kapolres Lahat melalui Kapolsek Merapi Barat mengungkapkan, bahwa kegiatan berbagi kepada sesama ini merupakan agenda yang telah dijadwalkan oleh jajaran Polres Lahat selama bulan Suci Ramadhan 1443 H.

“Di moment bulan Ramadhan 1443 H ini kami jadikan ladang ibadah dengan berbagi kepada sesama dengan sasaran para pengendara dan warga yang melintas menjelang waktu berbuka puasa,” ungkap 

Kapolsek Merapi barat AKP Alex Andrian S.Kom didampingi Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lisbono, SH. 

Dia menyampaikan, kegiatan berbagi Takjil berupa nasi kotak dan berbagai kue berbuka puasa yang di kemas dalam bingkisan sebanyak 450 kotak akan terus dilakukan sesuai jadwal dan perintah dari Polres Lahat.

Kapolsek berharap apa yang diberikan kepada warga masyarakat lewat pembagian takjil ini menjadi kebaikan bagi semua pihak.

“Kita harapkan apa yang diberikan kepada warga masyarakat lewat kegiatan pembagian takjil ini menjadi amal ibadah dan kebaikan bagi kita semua,” harap dia. 

Sebelumnya, pelaksanaan takjil yang berlokasi di depan Mako Polsek Merapi barat terlebih dahulu diawali dengan pembagian 15  paket sembako kepada warga didesa Sirah Pulau dan desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur.

Pembagian paket sembako kepada warga di desa Sirah Pulau dan desa Gunung kembang di peruntukkan kepada warga yg sangat membutuhkan , sehingga sedikit banyak polres lahat melalui Kapolsek Merapi bisa meringankan beban masyarakat di masa pendemi covid 19 sekaligus mencari ladang amal dan berkah di Bulan Ramadhan 1443 H tahun 2022.

Disela- waktu pembagian sembako dan takjil di himbau juga kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M. ( MBPN-ZAINAL )