• Ming. Sep 24th, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kapolsek Mesuji Timur Resmi dilantlik

ByMBP-NEWS

Apr 23, 2021

MESUJI, bhayangkaraperdananews.com РKapolres  Mesuji AKBP Alim, SH, S.I.K, mengukuhkan Polsek Mesuji Timur sekaligus Melantik Kapolsek Mesuji Timur Ipda Heri Ramanda,kegiatan di gelar di halaman Polsek Mesuji Timur. (kamis22/4/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Mesuji H. Saply, TH, Dandim 0426/Tuba Let Kol Kav Joko Sunarto S.sos.,M.Han,Kapolres Mesuji AKBP Alim, SH, S.I.K,Waka Polres Mesuji Kompol Joni, SH, MH, Camat Mesuji Timur Tarbin,dan kepala desa se-Mesuji Timur.

berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Lampung/Nomor,Kep/273/Empat Romawi/2021/tanggal;/ 20 April 2021 dan dinaikan status menjadi Polsek Definitif.

Kegiatan di awali dengan pelantikan Kapolsek Mesuji Timur oleh Kapolres Mesuji, dan di lanjutkan dengan pengukuhan Polsek Mesuji Timur.

Dalam sambutanya Kapolres Mesuji menyampaikan Polsubsektor Mesuji Timur telah dibangun pada saat masih bergabung dengan Polres Tulang Bawang dan telah pecah menjadi Polres Mesuji dan hari ini telah dinaikan statusnya menjadi Polsek atas dasar putusan keputusan Kapolda Lampung.

Lanjutnya Institusi POLRI tidak dapat berdiri sendiri tanpa adanya bantuan dari masyarakat dan stakeholder terkait untuk sama-sama memberikan informasi terkait hal-hal yang dapat mengganggu kestabilan keamanan dan ekonomi diwilayah Kab. Mesuji.paparnya

“Saya juga berpesan kepada seluruh  masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga program Kampung Tangguh Nusantara untuk memulihkan stabilitas ekonomi nasional dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19”.

Alim berharap kepada Kapolsek dan anggota untuk dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dengan berbagai macam keterbatasan dalam jumlah anggota dan alat pelayanan,namun perlahan secara bertahap nanti akan kita penuhi, tutupnya. (MBP-berhan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *