• Jum. Apr 16th, 2021

Keluarga Besar INKAI Jateng Gerakan 50.000 Kantong Darah “ INKAI” untuk Bangsa

Byadmin

Apr 5, 2021

JATENG, bhayangkaraperdananews.com – Perguruan Karate Institut Karate-Do Indonesia INKAI di tengah pandemic covid melakukan Gerakan sosial donor darah yang bertujuan untuk meningkatkan kepedulian keluarga besar INKAI se Indonesia, tidak terkecuali keluarga besar INKAI Jawa Tengah ikut mendukung dan menggerakkan anggota INKAI se Jawa Tengah melalui pengurus INKAI kab/kota.

Kegiatan gerakan donor darah dilaksanakan di seluruh cabang kabupaten / kota se- Jawa Tengah dimulai sejak tanggal 03 Maret s/d 10 April 2021.

“ Gerakan Donor Darah tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun INKAI yang ke 50 Tahun, filosofi sederhana kegiatan ini tidak hanya mengejar prestasi namun juga membentuk Rohani memiliki rasa kemanusian dan berjiwa sosial bagi para anggota INKAI, dan makna gerakan 50.000 adalah ulang tahun yang ke 50 INKAI, smoga ke depan INKAI lebih maju dan sukses memiliki prestasi dalam bidang seni Beladiri karya anak bangsa yaitu Indonesia “, Kata Eri Sadewo Ketua Harian INKAI  Jateng.

Teguh Sekum INKAI Jateng menambahkan Seorang Karate-ka INKAI ditempa tidak hanya untuk mengejar prestasi secara fisik, namun lebih dari itu seorang karate-ka ditempa untuk membentuk karakter diri yang menjunjung integritas, tangguh dan rendah hati. Kegiatan sosial dengan mengembangkan jiwa kepedulian ini adalah  sebagai aktivitas  membentuk jiwa Karate-ka yang rendah hati.

Peringatan Ulang Tahun INKAI ke 50 tahun selanjutnya akan diagendakan Latihan Bersama dan Ujian DAN INKAI Nasional pada bulan Juni 2021 di komplek wisata Candi Prambanan Jawa Tengah mendatang. (MBP-Gutama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *