• Kam. Jul 25th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kembali Bupati Lahat Lakukan Penyegaran di Lingkungan Pemkab

ByMBP-NEWS

Mar 12, 2021

LAHAT, bhayangkaraperdananews.com – Pemerintah Kabupaten Lahat melakukan upacara pengambilan sumpah janji jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat. Bertempat di ruang Op Room Jumat, (12/3/21).

Provinsi Sumatera Selatan Pengambilan sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Lahat, langsung diambil oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH dan disaksikan oleh, Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, SE, M.M, M.Ba, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat Drs, Deswan Irsayd, M.Pdi, Asesten III Pemkab Lahat dan jajaran SKPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat.

” Pelantikan Dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Lahat, yaitu Kepala Dinas Kesehatan Lahat yang dijabat oleh Taufiq M Putra M.KEs dan Kepala Litbang Lahat yang dijabat oleh Nizar Nudin, ST.

Arahan dan sambutan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH mengatakan perlu disampaikan kembali bahwa mutasi merupakan yang biasa dalam suatu organisasi guna meningkatkan kinerja dan efektifitas organisasi.

Pelantikan hari ini, juga diharapkan dapat lebih memacu kinerja Pemerintah Kabupaten Lahat agar dapat berjalan lebih baik lagi dan sebagaimana mestinya Menuju lahat Bercahaya.

” Untuk para pejabat yang baru dilantik, kami memberikan waktu satu tahun, untuk menjalankan tugus jalankanlah tugas sebaik- baik mungkin, apabila dalam satu tahun kedepan tugas yang diberikan tidak sesuai maka mohon maaf jabatan ini akan kami ambil kembali, “tegasnya.

Bupati lahat Cik ujang SH menuturkan, jabatan baru ini harus dijaga sebaik- baik mungkin, bekerja samalah antara atasan dan bawahan jaga selalu kekompokan dan dapat berkordinasi dengan baik, sehingga pelayanan kepada msyarakat dapat berjalan dengan semestinya.

” Kami dari Pemerintah Kabupaten Lahat sekali lagi mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, selamat menjalankan tugas ditempat yang baru dan jabatan baru, jadikanla Kabupaten Lahat Selalu Bercahaya,” Ucapnya Bupati lahat. (MBP-amg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *