• Jum. Apr 16th, 2021

Kembangkan perpustakaan berbasis inklusi sosial, Dispusar Kab. Tulang Bawang Barat (Tubaba), sambangi Dispusar Kab. Mesuji

Byadmin

Mar 23, 2021

TULANG BAWANG, bhayangkaraperdananews.com – Hendak Belajar di Mesuji Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (Dispusar) kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), menyambangi Dispusar Kabupaten Mesuji Selasa (23/3/21).

Kedatangan, Rombongan Dispusar Tubaba, ini langsung dipimpin Kepala Dinas pusar Tubaba Fajril Hikmah dengan didampingi sekretaris, dua Kabid dan kasubbag perencanaan.

Rombongan Dispusar Tubaba terima langsung Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Mesuji Hamdani. Kedatangan mereka ini tidak lain untuk melakukan diskusi tentang program kegiatan dan pengembangan perpusatakaan melalui program tranformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial.

“Banyak yang kita bincangkan terutama tentang tentang pengembangan perpustakaan dan saling bertukar ilmu tentang tata kelola kearsipan di kedua kabupaten,”sebut Kepala Dinas Perpustakan dan Arsip Kabupaten Mesuji.

Adanya kujungan dari berbagai daerah ke Dispusar Kabupaten Mesuji hal ini mengisyaratkan jika Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Mesuji memiliki nilai lebih dibandingkan dengan daerah lain.

“Kita sangat bersyukur atas kunjungan yang dilakukan Dispusar Tubaba, artinya kita memiliki nilai lebih. Kita juga berharap kedepannya dapat lebih baik lagi”tukasnya.

Sementara Kepala Dinas Perpustakaan Dan Arsip Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat Fajril hikmahm mengapresiasi kemajuan pengelolaan dan program kegiatan perpustakaan dan arsip di kabupaten Mesuji.

Fajir berharap ini bukan kunjungan yang terakhir dan akan berlanjut pada kerjasama-sama yang lebih konkrit untuk pengembangan budaya literasi di kedua kabupaten.

”Kita harapkan dengan kujungan ini bukan hanya seremoni,tapi akan kita tindak lanjuti melalui langkah-langkah nyata dengan kerja sama antar kedua Kabupaten,”tukasnya. (MBP-Ihwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *