• Sab. Jul 20th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kepedulian BEM STAI-IC Demak dengan Masyarakat melalui Bagi-bagi Takjil Gratis

ByMBP-NEWS

Apr 26, 2021

JATENG, bhayangkaraperdananews.com – Badan Eksekutif Mahasiswa STAI Islamic Centre Demak Mengadakan Kegiatan Sosial Bagi – Bagi Takjil Gratis saat menjelang waktu berbuka puasa , Mahasiswa dari berbagai Jurusan / Prodi ini yg tergabung dalam organisasi BEM STAI IC dengan penuh keikhlasan dan keceriaan memberikan total 250 Lebih Snack yang berisikan makanan , minuman , Kolak dan Kurma untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas didepan Kampus Jl. Diponegoro Wonosalam Demak, Sabtu , 24 April 2021.

Program yang dijalankan BEM STAI IC Demak ini merupakan bentuk kontribusi kepedulian Mahasiswa terhadap masyarakat dan mendapat apresiasi positif dari masyarakat ketika acara berlangsung ,
“Terima kasih atas takjil ini”

Program ini bertujuan untuk memeriahkan bulan suci ramadhan 1441H yg Diketuai Oleh Sdr. Abdullah Syifa’ Mahasiswa STAI IC Demak Dari Kemenag BEM STAI IC bertema :

” INDAHNYA BERBAGI DI BULAN SUCI BERSAMA KAMI BEM STAI IC DEMAK “

Dalam Kegiatan ini juga BEM STAI IC Juga membagikan Sticker dan Brosur Penerimaan Mahasiswa Baru 2021 Kampus STAI IC Demak

” Alhamdulillah , Kegiatan Bagi bagi takjil ini berjalan Sukses dan Lancar berkat bantuan serta kerjasama teman-teman Mahasiswa dan Semua Elemen yg ada dikampus STAI IC Demak meliputi Dosen,staf dan mahasiswa” Ungkap Ketua Panitia Sdr. Abdullah Syifa’. (MBP-Muhtarom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *