• Sab. Mei 15th, 2021

Ketua (MUI) kabupaten Mesuji hadiri Kegiatan Focus Group Discussion bersama Polres Mesuji

Byadmin

Mar 26, 2021

MESUJI, bhayangkaraperdannews.com – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) kabupaten Mesuji Menghadiri Kegiatan Focus Group Discussion di Aula Endra Dharma yang di selengarakan Polres Mesuji dalam rangka meningkatkan sinergitas Polri dan masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas di masa  Pandemi Covid19. Jum’at 26/3/21

Kegiatan yang di pimpin langsung Kapolres Mesuji AKBP Alim,S.H.,S.IK beserta Kasat Binmas Polres Mesuji Iptu Sarijo, Ketua MUI Mesuji KH Khusni Fadil S. Pd i, dan tokoh Agama serta tokoh Masyarakat .

Dalam sambutanya Kapolres Mesuji Mengatakan Giat Ini bertujuan guna mendekatkan hubungan silaturai untuk mendisikusikan kamtibmas di masa pandemi ini.

“alhamdulilah di FDG ini kita saling bertatap muka untuk  berdiskusi menciptakan kamtibmas yang kondusif,secara global wabah Covid 19 sudah mengalami penurunan untuk itu senantiasa kita tingkatkan ibadah,selalu jaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, agar wabah ini segera berakhir”.kataKapolres

Ia berharap peran masyarakat untuk bersenergi bersama dalam menjaga generasi muda kita terjerumus Narkoba,minuman keras dan perjudian.

Terpisah Ketua MUI KH Khusni Fadil mengatakan MUI siap berperan serta membantu Polres Mesuji dalam mejaga Kamtibmas,serta selalu mendukung program Polri kusus nya dalam menekan penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polres Mesuji.

“Kami siap bersenirgi bersama Polri memutus mata rantai Penyebaran Covid 19,serta bersenirgi menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Mesuji”pungkasnya. (MBP-Ardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *