• Sen. Mar 8th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

KNPI bersama Relawan Demak Peduli Banjir

Byadmin

Feb 14, 2021

KNPI bersama relawan Demak peduli banjir memberikan bansos didaerah terdampak bencana banjir di Demak

DEMAK, bhayangkaraperdananews.com – DPD KNPI Demak bergerak Aksi Sosial membantu Korban banjir yang terdampak di wilayah Demak utamanya di Desa Ketanjung Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak.(Minggu, 14 Februari 2021)

DPD KNPI Demak menggandeng DPK KNPI Se Kabupaten Demak untuk membantu Korban banjir dengan memberikan Bantuan Sembako, Sarimi dan Air Mineral dll untuk kebutuhan para korban bencara banjir.

Haryanto selaku Ketua DPD KNPI Demak berharap, dengan kegiatan Sosial ini semoga bisa membantu Korban yang terdampak banjir, dan kita sebagai Pemuda KNPI harus peka terhadap sesama, saling membantu dan bersinergi untuk mengurangi beban yang sedang di alami masyarakat yang terkena dampak banjir.

Selain itu, Haryanto juga mengatakan” Aksi ini sebagai Aksi Silaturahmi kepada masyarakan korban yerdampak banjir agar Pemuda yang bergerak di Organisasi KNPI bisa lebih dekat dengan Masyarakat dan juga memberikan manfaat dikeorganisasian kami”ujarnya

Program kerja ini di respon dengan baik oleh DPK KNPI Se Kabupaten Demak, dan Ini menjadi Kekuatan besar DPD KNPI Demak untuk terus eksis mengibarkan Organisasi di seluruh pelosok Kabupaten Demak.

Harapan masyarakat semoga tidak hari ini saja organisasi KNPI bisa membantu dan memberikan manfaat kemasyarakat tapi bisa berkelanjutan dan kedepannya lebih maju dan kebih tanggap terhadap semua bentuk kegiatan yang bisa membantu masyarakat kabupaten demak khususnya. (Mbp news demak/Dwi.s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *