• Kam. Jul 25th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kodam IV/Diponegoro Raih Prestasi di bidang Pendataan Kekuatan Logistik TNI AD

ByMBP-NEWS

Nov 3, 2023

JATENG | bhayangkaraperdananews.com – Kodam IV/Diponegoro menerima Penghargaan pada Acara Rapat bidang Logistik TNI AD tahun 2023 yang digelar di aula Pusziad, Jakarta yang digelar sejak 1 s.d 3 November 2023. Penghargaan diberikan kepada Kodam IV untuk Kategori pendataan kekuatan Ranpur, Senjata, Ranmor dan Alang Air.

Prestasi ini menjadi bukti nyata dari keseriusan dan dedikasi untuk mewujudkan kinerja terbaik oleh personel yang membidangi Logistik di Satuan Kodam IV/Diponegoro, prestasi ini juga menunjukkan penguasaan Aplikasi Sisfolog guna mengelola dan menyelaraskan data kekuatan logistik TNI AD. Penghargaan ini diberikan dari Asisten Logistik Kasad yang diserahkan langsung oleh Waaslog Kasad, Brigjen TNI Aji Jaya.

Di tempat terpisah Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Richard Harison, S.I.P. mengungkapkan bahwa prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Kodam IV/Diponegoro tetapi juga menginspirasi seluruh jajaran prajurit Kodam IV/Diponegoro untuk meningkatkan kembali kinerja sesuai tugas dan tanggungjawabnya secara optimal. Kodam IV/Diponegoro telah membuktikan bahwa dengan komitmen dan kerja keras, prestasi sebagai Apresiasi kinerja akan dapat diraih.

“Penghargaan ini adalah suatu prestasi yang memperkuat posisi Kodam IV/Diponegoro sebagai salah satu motor penggerak dalam pembaruan logistik TNI AD, dan memberikan semangat baru untuk terus berinovasi demi keberhasilan TNI AD,” ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh peserta dari seluruh Staf Logistik Kotama di jajaran TNI AD. (MBPN-Sunarno/Pendam IV/Diponegoro)