• Sab. Mei 15th, 2021

Kodim 0720/Rembang laksanakan Penyuluhan P4GN dan Test Urin kepada Seluruh Jajaran Anggota TNI

Byadmin

Apr 12, 2021

REMBANG, Bhayangkaraperdananews.com – Kodim 0720/Rembang Laksanakan Kegiatan Penyuluhan P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) kepada seluruh jajaran anggota TNI yang bertempat di Gedung Manunggal Jl. Diponegoro No. 73 pada hari Senin, 12/04/2021.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasdim 0720/Rembang , Mayor Caj Yoyok Sunaryo, S.I.P, dr. Septi Eka Yuli Atmasari selaku Dokter Klinik Kartika 23/Rembang, Kapten Inf Mustamir selaku Pasi Intel Kodim 0720/Rembang dan seluruh anggota Kodim 0720/Rembang beserta Anggota Klinik Kartika 23/Rembang.

Dalam sambutannya, Mayor Caj Yoyok Sunaryo, S.I.P, selaku Kasdim 0720/Rembang menghimbau kepada seluruh Anggota Satuan TNI-AD agar tidak sekali-kali mencoba baik menggunakan apalagi turut serta dalam Peredaran Gelap Narkoba.

“Saya menghimbau kepada seluruh Anggota Satuan TNI-AD agar tidak sekali-kali mencoba baik menggunakan apalagi turut serta dalam Peredaran Gelap Narkoba. Ingat, para Anggota Satuan tidak akan pernah memberikan toleransi kepada Prajurit yg terlibat dalam Kasus Narkoba ini,” jelasnya.

Disisi lain, dr. Septi Eka Yuli Atmasari selaku Dokter Klinik Kartika 23/Rembang juga mengatakan tentang Penyalahgunaan Narkoba akan mempengaruhi SDM yang mencakup internal dan external bagi generasi bangsa indonesia yg akan datang.

Penyalahgunaan Narkoba ini akan mempengaruhi SDM yg mencakup internal dan external bagi generasi bangsa indonesia yg akan datang,” pungkasnya.

Selain itu, serangkaian kegiatan ini dilanjutkan dengan Pelaksanaan Test Urin yg dilaksanakan oleh Anggota Klinik Pratama Kartika 23/Rembang dan diikuti oleh Anggota Kodim 0720/Rembang sebanyak 30 orang dengan hasil negatif semua dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang ada.

Perlu diketahui, bahwa kegiatan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap triwulan sebagai upaya pencegahan dan memberikan Pemahaman akan bahaya Narkoba serta merealisasikan program Pemerintah RI tentang masyarakat Indonesia sehat dan bebas Narkoba khususnya dilingkungan TNI-AD Kodim 0720/Rembang.(MBP-Suparjan-Rembang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *