• Sab. Mei 8th, 2021

Koramil 10/ Gunem dan Forkopimcam Patroli Antisipasi Pelanggaran Protokol Kesehatan di Malam Minggu

Byadmin

Feb 7, 2021

Bhayangkara Perdana News Rembang, – Salah satu potensi penularan virus Covid 19 adalah kerumunan di tempat – tempat keramaian di malam libur seperti warung kopi, angkringan dan tempat-tempat nongkrong lainnya menjadi rentan penularan Covid-19.Untuk mengantisipasi hal tersebut, Koramil 10/ Gunem Kodim 0720/Rembang berinisiatif melaksanakan operasi Yustisi dalam rangka pemantauan PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dan “Gerakan Jateng di Rumah Saja”. di seluruh kecamatan Gunem pada malam hari (06/02/21)

Kegiatan diawali dengan apel bersama di halaman Mapolsek Gunem pada pukul 19.00 WIB, di pimpin oleh Kapolsek Gunem AKP Joko Susilo dan Danramil 10/Gunem Kapten Inf Kun Muhandis yang dihadiri 3 anggota Koramil 10/ Gunem, 3 anggota Polsek Gunem dan 3 anggota Trantib Kecamatan Gunem.
Dalam patroli kata Danramil, masih ditemukan warga tidak memakai masker, masih ditemukan juga sekumpulan orang tidak menjaga jarak.

Kapten Inf Kun Muhandis berharap agar masyarakat dapat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, Seperti selalu menjalankan pola hidup sehat dari mencuci Tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan (4M). Dan juga Menahan diri untuk tidak bepergian bila tidak terlalu diperlukan.

“Petugas gabungan langsung mengambil tindakan dengan memberikan teguran, woro-woro menggunakan pengeras suara dan membubarkannya. Kami tidak bosan dan tidak lelah terus menegakkan disiplin protokol kesehatan, kami sangat tidak berharap warga tertular Virus Covid 19, mari kita bergerak bersama dan sadar akan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid 19” , tutupnya.(Rembang suparjan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *