• Sen. Jan 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

KPH Semarang Lakukan Kegiatan Hari Menanam Pohon Bersama Tk Tunas Rimba 1,2,3 Dan Tk Dharma Wanita Klitikan

Byadmin

Des 5, 2021

SEMARANG,bhayangkaraperdananews.com – Pada hari Sabtu 4 Desember 2021 jajaran KPH Semarang melakukan Penyerahan SK dari Kadivre Jateng juga melaksanakan Kegiatan Hari Menanam Pohon Bersama murid-murid TK Tunas Rimba 1, 2, 3 dan TK Dharma Wanita Desa Klitikan di petak 180 a RPH Deras BKPH Manggar tanaman Kayu Putih.
Sebelum acara dalam sambutan Administratur/KKPH Semarang menyampaikan bahwa dengan Hari Menanam Pohon ini adalah moment yang tepat dengan kegiatan di Perhutani saat bulan Desember ini, beliau mengajak anak-anak TK sebagai generasi penerus siapa tahu kelak besar ada yang jadi pegawai Perhuutani sehingga tidak kaget atau canggung dalam menanam.

Dalam sambutan tersebut beliau juga terus menerus memberi pesan kepada segenap jajaran yang mengikuti agar tidak berhenti untuk GREBEG GUNDIK karena itu yang akan merusak tanaman Kayu Putih yang kita tanam, jadi tidak ada alasan lagi kegagalan tanaman karena rayap terjadi, karena KPH Semarang sudah viral dengan GREBEG GUNDUK nya.

Pelaksanaan kegiatan tanam yang diikuti oleh segenap Manajemen KPH Semarang, Ibu-ibu Pengurus Cabang YTRP KPH Semarang, Segenap Asper, Segenap KRPH beberapa Kaur TU/TK juga perwakilan mandor tanam dipimpin oleh Wakil Adm/KSKPH Semarang Timur Bapak Rohasan dan Asper/KBKH Manggar Bapak Singgih H. Setelah melakukan tanaman diselingi dengan kegiatan pelatihan pembuatan BAJOS tanaman Kayu Putih di Persemaian Manggar. (MBPN-Muhtarom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *