• Sab. Des 4th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kunjungi Korban Gempa, Gubernur Wayan Koster & Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny Putri Koster Sampaikan Belasungkawa

Byadmin

Okt 17, 2021

BALI, bhayangkaraperdananews.com – Gubernur Bali Bapak Wayan Koster didampingi Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny Putri Koster menyampaikan belasungkawa kepada korban gempa berkekuatan magnitudo 4,8 pada dini hari Sabtu, (16/10) di wilayah Bali. Dalam peristiwa itu, tercatat ada tiga korban meninggal dunia dengan rincian satu warga Karangasem dan dua dari masyarakat Bangli, sementara 2 korban cidera masih dirawat di RS Karangasem dan 3 korban di RS Bangli.

Bapak Gubernur Wayan Koster dan Ny Putri Koster didampingi pula Kapolda Bali, Sekda Provinsi Bali, Bupati & Wabup Karangasem, Bupati & Wabup Bangli, secara langsung pada hari ini minggu (Redite Umanis Warigadean, 17/10) mengunjungi pasien korban gempa RS Karangasem dan Bangli.

Bapak Gubernur kesarengin Ibu Ketua TP PKK Bali terus memberi semangat, doa dan dorongan moril kepada pasien korban gempa, Astungkara cepat sembuh dan sehat rahayu nggih. Beliau pada kesempatan tersebut juga mengintruksikan kepada instansi terkait baik dijajaran pemprov Bali untuk memberikan penanganan dan pelayanan maksimal agar pasien segera pulih. (MBPN-Nengah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *