• Jum. Apr 16th, 2021

Lapas Kelas II A Cibinong Laksanakan Vaksin

Byadmin

Mar 12, 2021

JABAR, bhayangkaraperdananews.com Kab.Bogor – Pelaksanaan Vaksin pertama oleh Lapas Kelas IIA Cibinong yang bertempat di Ruang Klinik Lapas Kelas IIA Cibinong, dengan Protokol Kesehatan, pada hari Jum’at, 12 maret 2021.

Usman Majid Kalapas Kelas IIA Cibinong, alhamdulillah, di hari jumat ini kami Lembaga Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Cibinong, melaksanakan vaksin kepada seluruh Staf dan Pegawai pemasyarakatan mendapatkan vaksin yang pertama, untuk seluruh pejabat struktural dan pegawai. Dengan di adakannya vaksin ini paling tidak untuk menurunkan penularan virus covid-19.

Sebelum dilaksanakan vaksin kita dicek kesehatan terlebih dahulu, kondisinya, dan tekanan darah stabil atau tidak, agar vaksin dapat di terima dalam tubuh kita. Setelah di vaksin Pejabat struktural dan pegawai Lapas, tetap beraktivitas, seperti biasa. Walaupun seharusnya setelah di vaksin harus isoma (Isolasi Mandiri) selama seminggu. Tapi jika ada yang mengalami atau reaksi dari vaksin tersebut ya harus isoma selama seminggu. “Pungkasnya”.

Selama berjalan vaksin di Lapas Kelas IIA Cibinong berjalan dengan kondusif dan lancar tanpa adanya hambatan atau yang tidak di vaksin. Semua pejabat struktural dan pegawai Lapas bahkan yang sudah pensiun pun ikut dalam pelaksanaan vaksin COVID-19. (MBP-M.Yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *