• Sen. Jan 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Lauching Perdana Lembaga Divisi Hukum Bhayangkara Perdana News di Demak

Byadmin

Des 5, 2021

DEMAK, bhayangkaraperdananews.com – LEMBAGA DIVISI HUKUM Bhayangkara Perdana News dalam melebarkan sayap distruktur kepengurusan telah membentuk POS POS Bantuan Hukum di seluruh Nusantara yang pada saat ini diawali dari Wilayah Jawa Tengah, telah me-launching POSBAKUM Bhayangkara Perdana News diawali dari Kabupaten Demak, Grobogan, Boyolali yang dibuka dan diresmikan oleh Pimpinan Redaksi Media Bhayangkara Perdana News Eliazar Joko Sutrisno, S.Pd, M.Pdc pada hari minggu tanggal 05 Desember 2021.

Kegiatan tersebut bertempat dijalan Kyai Turmudzi No. 1-B Karangbayan Bintoro Demak dirumah H. Riyanto Alex pengurus POSBAKUM tiga Kabupaten Demak, Grobogan dan Boyolali.

Pada acara tersebut dihadiri perwakilan dari Kepala Investigasi Media Bhayangkara Perdana News jateng Mujiono, SH dan Wakil Ketua LKBH Bara Perdana Sakti Aries Sudaryono, SH, Sekretaris LKBH Puspito Yuswantoro, pimpinan redaksi Eliazar Joko Sutrisno, S.Pd, M.Pdc sekaligus penasehat POSBAKUM bersama istri, Tim Advokat Asrob Alhadi, SH, dan Untung Siswo, SH dan semua anggota POSBAKUM dari berbagai daerah Kabupaten.

Pembukaan kantor POSBAKUM ini sangat disambut baik oleh semua yang hadir dan sangat optimis mendukung kehadiran POSBAKUM Bhayangkara Perdana News, karena dinilai sangat membantu sekali dan penting untuk perlindungan hukum baik dari kalangan media Bhayangkara Perdana News sendiri dan juga untuk seluruh elemen masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum untuk semua permasalahan yang terjadi.

Acara launching pembukaan kantor sekertariat POSBAKUM Bhayangkara Perdana News di Demak telah resmi dibuka oleh pimpinan redaksi sekaligus penasehat POSBAKUM jateng, secara resmi pembukaan dilakukan dengan pemotongan tumpeng.

Pemotongan tumpeng secara simbolis, Penyematan KTA (Kartu Tanda Anggota), serta Penyerahan SK (Surat Keputusan) oleh Pimpinan Redaksi Eliazar Joko Sutrisno, S.Pd, M.Pdc yang sekaligus sebagai penasehat Posbakum yang diserahkan kepada H. Rusminto, SH selaku Ketua POSBAKUM Bhayangkara Perdana News Jateng kemudian dilanjutkan pidato dan tanya jawab.

Pimpinan Redaksi Eliazar Joko Sutrisno, S.Pd, M.Pdc atau penasehat Posbakum mengatakan,” dengan dibukanya POSBAKUM ini sangat penting sekali untuk memberikan perlindungan hukum khususnya kepada semua anggota Media Bhayangkara Perdana News dan seluruh elemen masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum yang sedang menghadapi permasalahan hukum baik itu hukum pidana maupun hukum perdata”, tuturnya.

Harapan beliau POSBAKUM bisa terbentuk diseluruh biro biro yang ada diseluruh indonesia, karena dengan adanya POSBAKUM ini bisa membantu masyarakat kurang mampu yang membutuhkan perlindungan ataupun bantuan hukum.

Semua anggota yang hadir sangat mendukung dan sangat setuju dengan adanya Posbakum, dengan penuh semangat dan berapresiasi tinggi untuk segera menciptakan dan menjalan kegiatan atau lembaga Posbakum ini.

Dilihat dari hasil tanya jawab singkat yang diberikan waktu oleh pimpinan redaksi dan sekakigus sebagai penasehat Eliazar Joko terlihat bahwa seluruh anggota Posbakum dan yang hadir sangat mendukung sekali dengan terbentuknya POSBAKUM Bhayangkara Perdana News.

H. Rinyanto Alex sendiri mengucapkan terima kasih juga sangat mengapresiasi dan senang atas dukungan yang diberikan oleh Pimpinan Redaksi, seluruh anggota serta pengurus POSBAKUM Bhayangkara Perdana News Jateng.

Dipenghujung acara sebelum acara ditutup dilakukan foto bersama Pimpinan Redaksi beserta pengurus POSBAKUM jawa tengah dan juga seluruh yang hadir diacara tersebut. (Mbp news demak DS dan team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *