• Jum. Apr 16th, 2021

Lelangan Bondo Deso Desa Surodadi Gajah Demak

Byadmin

Mar 24, 2021

DEMAK, bhayangkaraperdananews.com – Desa Surodadi gajah demak pada hari ini melakukan lelangan bondo deso diaula balaidesa Surodadi Gajah Demak, Rabu,24 maret 2021.

Pembukaan diawali oleh kepala Desa surodadi gajah Demak Ahmad Kaeroni mengatakan”hari ini lelangan bondo desa dilakukan oleh aparatur desa bersama masyarakat yang dihadiri oleh bapak camat gajah, kapolsek gajah bersama jajarannya dan ndan ramil gajah bersama jajarannya saya berharap acara lelangan hari ini selesai dan lancar “, ujarnya.

Acara lelangan ini dilakukan sesuai jadwal lelang dan dilakukan setiap tahun sekali,dan hasil lelang akan dimasukkan kas desa untuk kegiatan desa dalam membangun dan memberdayakan masyarakat desa surodadi.

Bayan Sokib selaku panitia lelang memberikan arahan dan tatacara dan aturan lelang bondo deso,yang diterangkan dan dipaparkan secara detail agar para lelang memahami aturan aturan lelang.

Lelang dikembalikan kepada masyarakat yang ikut hadir dalam proses lelangan,yang boleh mengikuti lelang harus warga desa surodadi tidak boleh warga dari luar desa surodadi.

Hasil lelang akan dipergunakan untuk kegiatan desa dan untuk memberdayakan masyarakat desa surodadi gakah demak.

Masyarakat desa surodadi sangat antusias dalam mengikuti lelangan dan mereka berlomba lomba untuk memenangkan lelang,karena dilihat dari strategisnya sawah yang dilelang didesa surodadi gajah demak.

Harapan masyarakat agar lelangan bondo desa bisa lebih meringankan masyarakat desa surodadi gajah demak untuk bercocok tanam padi dan mendapatkan hasil yang memuaskan dan harga lelang bisa lebih ditekan seminim mungkin. (Mbp news demak/Dwi.s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *