• Sab. Apr 13th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Letkol Infanteri Yudhi Yahya S.H.Tinjau Lokasi TMMD 2024

ByMBP-NEWS

Feb 17, 2024

REMBANG | bhayangkaraperdananews.com – Dandim 0720/Rembang Letkol Infanteri Yudhi Yahya S.H. bersama Forkopimcam tinjau lokasi TMMD yang akan di laksanakan di karangsari kecamatan Sulang kabupaten Rembang.

 Dalam rangka menjalankan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Dandim 0720/Rembang Letkol Infanteri Yudhi Yahya S.H. beserta tim melakukan kunjungan penting. Mereka didampingi oleh Forkopimcam dan Kepala Desa Karangsari, Bapak Suripto. Tujuan kunjungan tak lain adalah untuk meninjau secara langsung lokasi TMMD yang akan dilaksanakan di Desa Karangsari, Kecamatan Sulang.

Dalam perjalanan menuju lokasi TMMD, Dandim Letkol Yudhi Yahya S.H. dan rombongan tiba dengan penuh semangat. Mereka ingin memastikan persiapan yang matang untuk kegiatan ini, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.

Forkopimcam yang turut hadir dalam kunjungan ini juga memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan TMMD di Desa Karangsari. Mereka menyadari pentingnya kerja sama antara TNI terkhususnya kodim 0720/Rembang, pemerintah, dan masyarakat dalam upaya membangun desa yang lebih baik.

Kepala Desa Karangsari, Bapak Suripto, juga turut mengapresiasi langkah yang diambil oleh Dandim dan Forkopimda dalam memperhatikan pembangunan di desa mereka. Beliau berharap, dengan adanya TMMD ini, infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat desa dapat meningkat secara signifikan.

Pada kesempatan ini, Dandim dan rombongan berinteraksi dengan masyarakat setempat untuk mendengarkan aspirasi serta kebutuhan yang perlu diprioritaskan dalam pelaksanaan TMMD. Hal ini menunjukkan komitmen yang tinggi dari pihak TNI untuk melibatkan masyarakat dalam setiap tahapan kegiatan TMMD.

Di akhir kunjungan, Dandim 0720/Rembang Letkol Yudhi Yahya S.H. menyampaikan harapannya agar pelaksanaan TMMD di Desa Karangsari dapat berjalan sukses dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat. Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam pembangunan desa ini, agar bersama-sama mencapai kemajuan yang lebih baik, Rembang 15 Februari 2024. (MBP-News Suparjan).