• Sab. Apr 20th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Lima Tiang Listrik Roboh Akibat Hujan Angin di Tejoagung Metro Timur

ByMBP-NEWS

Apr 12, 2021

METRO, bhayangkaraperdananews.com – Di Tejoagung Metro Timur lima Tiang listrik Roboh akibat hujan angin pada hari senin 12 april 2021 pukul 15:00 wib. warga masyarakat lari keluar rumah saat angin hujan deras dan petir, akibat kejadian Alam ini, rumah warga tejoagung Metro ketimpah tiang listrik namun tidak membawa korban tetapi Samping SDN 10 Tejoagung Metro Timur mengalami padam lampu.

BPBD Metro atas Komandonya Efendi, S.Sos, M.M, langsung terjun ketempat bencana dari Dinas BPBD Metro bersama dengan PLN kerja bareng memangkas pohon yang tumbang dan pembetulan tiang listrik dibantu dari pihak pengamanan dari Polsek Metro Timur, Polisi pamong praja berjaga di sepanjang jl. Sutan Syahrir, jl. Stadion tejosari  depan Pengadilan agama Metro lokasi kejadian tersebut di samping SDN 10 Tejoagung.

Lurah Tejoagung Suparyono, S.IP, M.M, mengatakan untuk mengantisipasi terjadinya hujan angin rencana pohon besar yang sudah tua dan tinggi menjulang tumbuh subur namun rapuh segera akan dipangkas semua, pepohonan yang sudah lapuk dan usia tua adalah tugas tanggung jawab kita semua terutama dinas lingkungan hidup.

Salah satu warga Tejoagung Hendri, SH berpendapat, agar pohon yang saatnya dipotong harap menjadi perhatian khusus Walikota Metro dan pejabat terkait, terutama BPBD Metro termasuk Dinas terkait lainnya.(MBP-Edi K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *