• Jum. Apr 16th, 2021

Lomba Kelurahan Tejosari Metro Timur Kota Metro

Byadmin

Apr 7, 2021

METRO, bhayangkaraperdananews.com – Ibu Wakil Walikota Metro Asih Kusminah, S.Pd,  mengajak semua kalangan masyarakat di Daerah Kelahirannya, agar tetap semangat meningkatkan SDMnya untuk melaksanakan kegiatan yang bermanfaat, walaupun suasana Covid-19 tetap patuhi protokol kesehatan. (7 april 2021).

Ketua Tim Penilai acara Lomba Asisten satu Walikota Metro Ridwan, SH ,tetap sportif untuk melakukan penilaian dalam acara tersebut, Tim terdiri dari Disnakersos, Kabid Kominformatika Ir. Andi Setiono, Badan penanggulangan Bencana Daerah Metro, Lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM), dan masyarakat Tejosari Metro Timur.

Sambutan ibu Wakil Walikota Metro, Ciptakan semangat untuk peningkatan mutu dalam bidang usaha, seperti yang saya lihat tadi pelaku Usaha Home Industri, dari Kripik, hingga Harga batik sulam, harus memiliki ijin Usaha yang jelas agar UMKM dan perindustrian mudah untuk monitornya, bila kelak kemudian hari disurvei tidak kesulitan termasuk KWT, Kelompok Wanita Tani di Tejosari.

Di Kelurahan Tejosari memiliki produk unggulan yaitu Teh Daun mint , rasanya bila diseduh semriwing ada rasa mentol namanya Teh Daun mint, hanya sayang dari Tim penilai Asisten 1 belum mencicipi teh Daun mint dan segera pergi dalam mengunjungi produk unggulan milik Angga Home industri 500 meter dari lokasi Lomba.

Salah satu pengusaha home industri Angga mengatakan kepada awak media, sudah saya tunggu pak sejak pukul enam pagi, kunjung cuma sebentar, teh Daun mint menurut angga sudah dipasarkan lewat Online, sampai Semarang, Surabaya, Sulawesi, Kalimantan, cuma sampai saat ini belum pernah ditengok oleh pemerintah Metro, kami usaha Home industri, dari hasil usaha mandiri dibantu oleh keluarga, sudah ada yang mau PKL dari Universitas Pajajaran, kata Angga.

Harapan Angga usaha ini bisa membuka kesempatan Lapangan pekerjaan bagi teman-teman Alumni SMA, dan tetangga kanan kirinya, Teh Daun mint dikemas yang cantik sudah ada ijin dari Kesehatan, P-IRT No.10.1872.04.0065-25. kami sanggup mengirim pesanan sesuai harga onkos kirim,meskipun secara Online.(MBP- Edi K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *