• Sab. Jun 19th, 2021

Lonjakan Terpapar Covid 19 Di Kabupten Rembang

Byadmin

Mei 31, 2021

Rembang, bhayangkaraperdananews.com – Lonjakan Covid 19 di akir mudik, arus balik  Hariraya Idul Fitri, juga banyaknya tempat wisata yang di buka dan banyaknya masyarakat yang punya hajat. Di Kabupten Rembang, warga terpapar Covid 19 meningkat 31/5/2021

Ketua Tim Gugus Covid 19 Kabupaten Rembang Arif, saat di temui wartawan Bhayangkara Perdana News Via Telepon menyampaikan, Lonjakan ini terjadi selain dari kasus klaster di panti asuhan M di Kecamatan Lasem, juga karena adanya klaster klaster keluarga di beberapa Desa Kecamatan. Serta klaster hajatan.

Pemkab Rembang melalui satgas Kabupaten dan Kecamatan meningkatkan upaya sosialisasi untuk patuh prokes sebagai langkah preventif, melakukan 3T (testing, tracking, treatment)

Meninjau lonjakan Covid 19 di Kabupaten Rembang Bupati Rembang Terbitkan Perbub pada tempat Wisata di Kabupaten Rembang.

Tempat wisata pada hari libur dan libur Nasional untuk sementara di tutup. Dan wisata buka pada hari Senin Sampai  Jumat.

Jumlah pengunjung di batasi 30% dari jumlah pengunjung wisata pada hari hari biasa. Tempat wisata tutup pada puku 15:00 WIB. Aturan ini wajib di jalankan sampai ada pemberitahuan berikutnya.(MBPN-Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *