• Sel. Des 7th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Mahasiswa STAISAR Aceh Singkil dan Mahasiswa UIN Ar-Raniry Banda Aceh Adakan Lomba di SMP Muhammadiyah Gumer

Byadmin

Nov 23, 2021

Aceh Singkil, bhayangkaraperdananews.com – Guru adalah ujung tombak perubahan disekolah jadi sudah selayaknya guru mendapatkan apresiasi berupa peringatan hari guru yg di peringati setiap tanggal 25 November.

Menjelang memperingati hari guru nasional, mahasiswa PPL STAISAR Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil dan mahasiswa UIN Ar-Raniry Banda Aceh bekerjasama dengan SMP Muhammadiyah Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil mengadakan berbagai lomba, mulai dari lomba Azan, Cerdas Cermat, Lagu Solo, dan Shalat Jenazah yang diadakan di hari selasa 23/11/ 2022 mulai dari pukul 9.30- selesai.

Pengumuman hasil lomba dan pembagian hadiah akan diumumkan setelah upacara hari guru di lingkungan SMP Muhammadiyah Gunung Meriah pada hari sabtu 27 november 2021 dan sekaligus pelepasan mahasiswa PPL STAISAR simpang kanan dan mahasiswa UIN Ar-Raniry Banda Aceh yang sudah mengikuti PPL di SMP Muhammadiyah gunung meriah satu bulan lamanya.

Kepala sekolah SMP Muhammadiyah Gunung Meriah Bapak Yunan HM S.pd mengatakan semoga dengan adanya lomba seperti Azan dan Shalat Jenazah ini bisa langsung diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat

” lomba ini terlaksana berkat kerjasama mahasiswa PPL dan SMP Muhammadiyah Gunung Meriah, Kepala Sekolah dan Dewan Guru sangat mendukung ditambah lagi siswa siswi yang antusias mengikuti lomba, motivasi kami membuat acara ini, agar anak-anak di SMP muhammadiyah Gunung Meriah mampu menemukan potensi terbaiknya agar berguna bagi nusa bangsa dan agama”. Kata Yunan HM S.pd

Lanjut Yunan pengamalan agama seperti inilah yang akan berguna di dunia juga sampai di akhirat, walaupun sekolah kita buka sekolah pesantren, namun pembinaan keagamaan harus tetap di jalankan demikian. (MBPN-Miswar Sijabat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *