• Sab. Feb 27th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Makam Durrokhim, Desa Woro Kec. Kragan Kab. Rembang di Bongkar

Byadmin

Feb 19, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com -Tempat Pemakaman Umum TPU Desa Woro Kabupaten Rembang di padati warga yang menyaksikan pembongkaran mayat Durrokhim. Jumat, 19/20/2021 jam 09.00 WIB.

Makam Durrokhim di bongkar Tim Otopsi yang di lakukan oleh Tim DVI Polda Jatim dan Sat Reskrim Polres Tuban: Iptu Budi Utomo, And. Kep,
beserta Dr. Irvan Nurahman, Dr. Mustika, Perawat forensik, AKP Yohan Septi Hendri (Kasat Reskrim polres Tuban) dan anggota.

Keluarga menduga kematian Durrokhim tidak wajar karena di lahan tanah kosong Dusun Butoh Desa Kebonagung Kecamtan. Rengel, KabupatenTuban, yang di ketahui korban Durrokhim meninggal di bawah truck.

Namun tidak ada saksi yang mengetahui, korban mengalami luka pada bagian kepala bawah leher, kepala belakang telinga, rahang kiri luka memar, lidah menjulur dan luka memar di leher, selanjutnya korban diambil oleh pihak keluarga dan langsung di makamkan.

Tetapi keluarga curiga Durrokhim meninggalnya tidak wajar maka pada Hari Senin Tanggal 24 Agustus 2020 keluarga datang ke Polsek Rengel polres Tuban untuk membuat laporan dan meminta untuk dilakukan gali makam Durrokhim supaya bisa mengetahui penyebab kematiannya.

Pengamanan Pembongkaran makam Durrokhim Tempat Pemakaman Umum TPU Desa Woro Kabupaten Rembang. Anggota Polres Rembang, Anggota Polsek Kragan dan Anggota Koramil Kragan. (MBP-Rembang- Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *