• Sen. Okt 25th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Mantap, Kapolsek Boyolali Kota Salurkan Bantuan Kepada Pedagang Kaki Lima Terdampak PPKM

Byadmin

Agu 18, 2021

BOYOLALI, bhayangkaraperdananews.com –  Berbagai cara dan langkah positif dilakukan jajaran Polsek Boyolali kota Polres Boyolali dalam upaya menumbuhkan kesadaran warga masyarakat khususnya di wilayah agar melaksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah PPKM guna mengantisipasi potensi penyebaran & penularan Covid 19.

Kapolsek Boyolali Kota Joko Winarno, SH,M.H., Rabu (18/8/2021) yang didampingi Kanit Bhinmas dan Bhabinkamtibmas secara langsung memberikan arahan dan himbauan kepada para pedagang kaki lima tergabung dalam paguyuban Kebon Rojo Boyolali untuk melaksanakan kebijakan PPKM dan selalu mematuhi prokes selama pandemi covid 19.

Untuk menumbuhkan kesadaran para pedagang melaksanakan kebijakan tersebut, dalam kegiatannya Kapolsek bersama anggota mendistribusikan bantuan sembako dari Pemerintah kepada pelaku usaha pedagang kaki lima  yang layak untuk menerimanya dengan penekanan agar tutup usaha terus pukul 21.00 WIB terus dilakukan secara terus menerus hingga adanya kebijakan baru dari Pemerintah terkait PPKM untuk mengantisipasi Covid 19 dan wajib patuhi prokes.

Apa yang menjadi arahan serta himbauan Kapolsek Boyolali kota beserta anggota Bhabinkamtibmasnya mendapat respon positif dari para pelaku usaha dengan menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian Bantuan pemerintah lewat Polri serta kebersediaan untuk melaksanakannya.

Ketua Paguyuban Pedagang Kebon Rojo, Tikno mewakili pedagang lainnya mengatakan, ” kami sangat berterima kasih kepada aparat Kepolisian yang telah membagikan bantuan bagi pedagang terdampak PPKM dan warga sadar bahwa himbauan tersebut sangat bermanfaat untuk keselamatan diri, keluarga dan masyarakat. ( MBP-News/Humas/Hernan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *