• Sab. Jul 20th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Masyarakat Mulai Rasakan Manfaat Program TMMD Reguler 118 Kodim 0728/Wonogiri

ByMBP-NEWS

Okt 17, 2023

WONOGIRI | bhayangkaraperdananews.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 118 Tahun 2023 Kodim 0728/Wonogiri di Desa Rejosari, Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri sudah memasuki minggu terakhir, tepatnya hari ke-28, Selasa (17/10/23).

Semua program TMMD yang meliputi Program Fisik dan Non Fisik yang dikerjakan oleh Satgas TMMD bersama warga kurang lebih selama satu bulan semua sudah dapat terselesaikan dan tentunya, hasilnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar.

“Salah satunya yakni pembangunan jembatan di Dusun Pencil RT 04/03 dengan Vokume Panjang 7 m × Lebar 6 m × Tinggi 0.20 m,” jelasnya.

Jembatan yang merupakan akses transportasi dan menghubungkan Dusun Pencil, Dusun Kambu dan Dusun Rejosari tersebut sudah bisa dirasakan warga masyarakat.

Salah satu warga yakni Iskandar (55Th) menuturkan, jembatan tersebut sudah Tiga tahun rusak, sehingga akses transportasi antar Dusun terputus. Dirinya mengaku bersyukur atas adanya program TMMD yang dilaksanakan, sehingga jembatan yang menjadi akses utama transportasi antar Dusun sudah dapat dilalui. (MBPN//yosep agus)