• Sel. Nov 30th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Masyarakat Tamiang Hulu rela antri sampai malam untuk mendapatkan suntik Vaksinasi

Byadmin

Okt 31, 2021

ACEH TAMIANG, bhayangkaraperdananews.com – Kapolsek Tamiang Hulu IPDA Rudiono S.Sos melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi yang di bertempat di Pustu Kampung Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (30/10/2021) pagi.

Adapun Sebelum pelaksanaan Vaksin harus melalui beberapa tahapan Vaksinasi Covid-19 diantaranya yaitu, Registrasi/pendaftaran, Screaning, Vaksinasi/penyuntikan, Pencatatan dan observasi

Ada Beberapa kormobiditas/ penyakit bawaan yang tidak dapat melakukan vaksin adalah seperti Hipertensi, Diabetes Melitus, Pernah Covid 19 dan penyakit penyerta lainya dan melalui tahapan pemeriksaan dokter.

“Jenis Vaksin yang diberikan adalah jenis Vaksin SINOVAC untuk tahap 1 dan Tahap 2”.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK melalui Kapolsek Tamiang Hulu Ipda Rudiono S.Sos mengatakan, Kapolres Aceh Tamiang mengapresiasi kepada para Nakes, TNI-Polri yang selama ini telah bekerja keras guna memutus penyebaran Covid- 19.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Aceh Tamiang khususnya masyarakat Kecamatan Tamiang Hulu yang telah antusias untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid- 19, yang mana kegiatan vaksinasi di mulai dari pagi hari hingga malam pukul 21.00 WIB kegiatan masih terus berjalan.

“Berarti tingkat kesadaran masyarakat sudah mulai tinggi, akan pentingnya vaksinasi Covid- 19” ujarnya.

Harapannya, kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang akan pentingnya Vaksinasi Covid- 19, guna membangun imunitas kekebalan tubuh, serta memutus penyebaran Covid- 19, pungkasnya. (MBPN-Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *